Selamat, Jennifer Lawrence Dan Suami Sambut Kelahiran Anak Pertama
Selebriti

Aktris cantik Jennifer Lawrence kabarnya telah melahirkan buah hati pertamanya ke dunia. Kabar bahagia itu disampaikan kerabat dekat kepada para awak media.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Hollywood Jennifer Lawrence. Jennifer yang diketahui tengah hamil itu kabarnya telah melahirkan buah hati pertamanya.

Kini, Jennifer dan sang suami, Cooke Maroney telah resmi menjadi orangtua. Menurut kabar yang diperoleh TMZ, aktris pemenang piala Oscar itu melahirkan di salah satu rumah sakit di kawasan Los Angeles County.

Sayang tak diketahui dengan pasti kapan tepatnya Jennifer melahirkan bayi pertamanya. Baik Jennifer maupun suami juga belum mengungkap jenis kelamin serta nama yang diberikan pada anak mereka.

Sebelumnya, dikatakan bahwa Cooke selaku suami dan calon ayah semakin perhatian pada Jennifer. Ia selalu memperhatikan semua keperluan yang sedang dibutuhkan sang istri. Cooke juga kabarnya semakin protektif dengan aktivitas serta kesehatan Jennifer. Mengingat, Jennifer masih sempat bekerja untuk menggarap film "Don't Look Up" di tengah kehamilannya.


"Jen telah bersarang dan menyiapkan segalanya, dan Cooke telah sangat membantu. Dia sudah sangat mendukung dengan berada di sana. Dia sangat memperhatikan kebutuhannya dan hanya ingin berada di sana untuk apa pun yang mungkin dia minta," beber sumber terdekat keluarga itu kepada Hollywood Life. "Mereka sangat bersemangat dan mereka akan menjadi orang tua yang luar biasa."

Jennifer juga diklaim telah banyak belajar bagaimana caranya menjadi seorang ibu dan merawat bayi dari sang ibunda tercinta dan keluarga besarnya yang lain. "Jen berasal dari keluarga besar, jadi dia tahu dia ingin memiliki keluarga sendiri. Dia sangat dekat dengan ibunya, yang telah memberinya banyak nasihat tentang menjadi ibu dan apa yang harus dilakukan nanti, dll," lanjut sumber itu.

Kabarnya, pasangan ini juga tengah mencari rumah baru. Sepertinya, Jennifer dan Cooke ingin menyiapkan rumah yang nyaman dan lebih besar untuk bayi mereka yang telah lahir.

Di sisi lain, para fans berbondong-bondong memberikan ucapan selamat dan harapan baik untuk kelahiran anak Jennifer Lawrence. Tak sedikit yang masih belum percaya bahwa Jennifer kini telah menjadi seorang ibu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait