Ayah Mertua Asri Welas Meninggal, Kenangan Saat Antarkan Ikut Audisi 'X Factor Indonesia' Bikin Haru
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas membagikan kabar duka soal ayah mertuanya yang meninggal dunia. Ia kemudian membagikan kenangan penuh haru saat mengantarkan sang ayah ikut audisi 'X Factor Indonesia'.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari Asri Welas. Melalui unggahannya di media sosial Instagram, sang artis mengabarkan bahwa ayah mertuanya yakni H. Sukirno meninggal dunia pada Rabu (23/2).

Dikabarkan bahwa sang mertua menghembuskan nafas terakhir pada pukul 14.00 WIB. Para sanak saudara dan rekan Asri Welas pun tampak ramai mengungkapkan belasungkawa.

"Innalillahi wa inna ilahihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Kirno Sukirno jam 14.00 WIB dan akan dikebumikan di Cilumuh Majenang esok hari. Selamat jalan Om. Semoga khusnul Khotimah,” tulis kerabat Asri Welas yang kemudian dibagikan ulang oleh sang artis.

Masih dari unggahannya di Instagram Story, Asri Welas tampak memperlihatkan jenazah ayah mertuanya yang akan dikebumikan di Jawa Tengah. Ia pun setia menemani jenazah sang ayah yang dibawa menggunakan mobil ambulans.

Asri Welas

Instagram Story


Tak hanya itu, Asri Welas juga memperlihatkan bagaimana prosesi pemakaman mertuanya. Di sana ia juga terlihat menyampaikan salam perpisahan saat mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhir.

Lebih lanjut, Asri Welas juga membagikan momen kenangan yang sukses membuat netizen terharu. Yang mana momen tersebut terjadi saat sang ayah mengikuti audisi "X Factor Indonesia".

Mengiringi unggahannya, Asri Welas mengatakan ayah mertuanya merupakan pekerja keras dan sangat suka bernyanyi. Oleh karenanya, ia kini mendoakan sang ayah agar tenang di Surga.

Dalam video tersebut, tampak sang ayah mertua merasa berterima kasih diberi kesempatan untuk ikut audisi meski usianya sudah tak lagi muda. "Jangan sampai saya menang gara-gara jurinya kenal sama Asri," ungkap sang ayah mertua lantas tertawa.

Banyakkk sekali memory indah bersama Papiku. Papi adalah pekerja keras, banyak Profesi dan keahlian lain yang Papi miliki dan Papi jalani, salah satunya Papi mencoba profess penyanyi di atas panggung. Terima kasih @xfactoridofficial memberi kesempatan kepada papiku untuk bernyanyi diatas panggung, dimana Papi suka sekali bernyanyi,” tulisnya di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru