Berhasil Diet, Melaney Ricardo Pamer Penampilan Body Goal Dengan Perut Rata di Ultah ke-41
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo berulang tahun ke-41 pada hari ini, Kamis (24/2). Sebelumnya Melaney menceritakan memang menjalani diet demi penampilan bugar ketika berulang tahun ke-41.

WowKeren - Melaney Ricardo genap berusia 41 tahun pada hari ini, Kamis (24/2). Di hari spesial, Melaney membagikan beberapa foto pemotretan merayakan ulang tahun.

Dalam foto, Melaney tampil modis mengenakan crop top warna hitam serta celana panjang warna hijau. Penampilan istri Tyson Lynch ini makin kece dengan rambut panjangnya yang dikuncir kuda.

Melaney tampak percaya diri memamerkan perutnya yang rata sembari berpose dengan balon angka 41. Ibu dua anak itu juga menyisipkan foto menawan memegang kue ulang tahun dengan balon-balon yang ada di belakangnya.

Di usianya yang sudah menginjak kepala empat ini, Melaney membuktikan bahwa dirinya masih bisa tetap keren. "41 Years Old n still Rawkin," tulis Melaney di bagian caption Instagram pada Kamis (24/2).


Postingan Melaney langsung ramai dikomentari rekan artis seperti Gracia Indri, Sandra Dewi, Yuanita Christiani, Kiki Amalia, Nindy dan masih banyak lainnya yang turut mengucapkan selamat ulang tahun. Sementara itu ada juga netizen yang memuji penampilan bugar Melaney yang tampak awet muda seperti berusia 20an.

"Kok kaya umur 20 an kek masih abg gk sih kak @melaney_ricardo," kata akun @ria***. "Wow body goal ini mah," sambung akun @anis***. "Knp kyk umur 31 hbd kak mel," seru akun @yupi***. "Happy birthday ka mel... Omg umur sudah banyak tapi muka penampilan masih kaya umur 20an," tambah akun @iis***.

Sementara itu sebelumnya Melaney sempat menceritakan memang menjalani diet dengan melakukan olahraga hingga mengatur pola makan sesuai anjuran dokter gizi. Diet yang dilakukan Melaney itu bertujuan agar penampilannya makin cantik di hari ulang tahun.

"Gue olahraga setengah mati, intermittent fasting (diet puasa), dan gue dibantu dokter gizi," cerita Melaney beberapa waktu lalu. "Aku mau ulang tahun harus cantik. Mau 41 nih gue."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait