Merasa Senasib, Ely Sugigi dan Kalina Oktarani Saling Beri Dukungan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi merasa bahwa jalan hidupnya tak beda jauh dengan Kalina Oktarani. Kendati demikian, ia terlihat memberikan dukungan pada Kalina yang kini sedang diterpa isu miring.

WowKeren - Baru-baru ini Ely Sugigi tampak membagikan potret momen saat ia sedang menghabiskan waktu bersama Kalina Oktarani. Tampak di sana mereka berdua tampil kompak mengenakan baju serba putih dan memakai kacamata hitam.

Rupanya unggahan tersebut dibagikan karena Ely ingin memberikan dukungan untuk Kalina yang belakangan sedang diterpa isu miring soal dirinya pernah selingkuh saat masih menikah dengan Vicky Prasetyo. Selain itu, Ely juga ingin menegaskan bahwa meskipun berteman, ia tak pernah mau ikut campur urusan orang lain.

"Kita hanya kerja bareng dan profesonal kerja aja ..kemarin tapi untuk ikut campur urusan pribadi teman itu urusan masing2 sifat aku kalau aku gak suka sama orang itu aku pasti bilng gak suka tp sama @kalinaocktaranny aku tidak ada urusan apa2 " tulis Ely sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak hanya itu, Ely juga merasa bahwa ia dan Kalina memiliki perjalanan hidup yang hampir sama. Kendati demikian, sebagai teman ia hanya biasa memberikan nasihat bijak pada ibunda Azka Corbuzier tersebut.


"Dan sesama wanita yang perjalannya hidup hapir sama dan mempunyai anak juga ..cuma memberikan apa yang pantas kita kasih tau ..karna aku juga bukan orang yang sempurna..jadi bils ada yg berfikir buruk terhadapku salah besar," jelasnya.

Kendati tak ingin ikut campur urusan orang lain, Ely mengaku bahwa fokusnya kini hanya ingin mengejar karier. "Apa lagi andai kan aku disuruh membenci orang ya g tidak punya masalah sm aku ..aku gak ikut2 tan ..hidup aku saat ini cuma mau cari cuan dan kejar impian yg blm tercapai ..jalankan hidup dengan benar itu aja ..🙏🏻🙏🏻 Semua teman semua saudara❤️" jelasnya.

Lebih lanjut, Kalina pun tampak langsung merespon postingan tersebut. "Love you mpok… Banyak2in sabar aja kita mah ngadepin orang yg “ga punya muka”," tulis Kalina di kolom komentar.

Ely kemudian membalas komentar tersebut dengan berharap agar Kalina segera bisa melewati masalahnya. "@kalinaocktaranny ikuti hati aja jgn kata orang lain ambil yang baik aja nasehat orang lain ..yang jahat 2 buang ambil hikmah dari semua ini ..semoga ada titik jln keluarnya ya beb ❤️❤️❤️" pungkas Ely.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait