Woo Do Hwan Beber Benci dan Cinta dengan Akting Efek Hal Ini
KeyEast Entertainment
Selebriti

Woo Do Hwan mengungkapkan perasaannya karena akhirnya memutuskan menjadi aktor dan membeberkan mengenai rasa cinta dan bencinya dengan akting di wawancara baru.

WowKeren - Aktor tampan Woo Do Hwan tak ragu membahas mengenai kehidupan masa kecil di wawancara baru bersama dengan GQ Korea. Woo Do Hwan mengaku bahwa ia adalah anak yang keras kepala dan penuh tanya di masa lalu.

Woo Do Hwan juga suka membayangkan mengenai kehidupannya ketika masih kecil. Ia mengaku ingin memiliki kehidupan yang stabil meski belum memahami mimpinya.

"Saya benar-benar keras kepala. Saya harus melakukan apa yang ingin saya lakukan, dan saya sangat ingin tahu tentang banyak hal. Di waktu luang saya, saya biasanya berbaring di taman dan berdebat tentang apa itu kehidupan dan saya berpikir tentang mengapa kita ada di sini. Waktu itu saya punya banyak waktu luang. Impian saya tidak jelas tetapi saya menginginkan kehidupan yang stabil," ungkap Woo Do Hwan.

Aktor tampan itu kemudian mengaku bahwa sempat takut menjalani wajib militer. Meski begitu, saat ini merasa bahwa wajib militer membantunya menjadi sosok yang lebih baik lagi dan berani.

"Saya memiliki ketakutan bahwa suatu hari nanti saya harus istirahat dan melepaskan apa yang saya pegang, dan saya harus tenang sebelum itu. Saya pikir itu adalah wajib militer. Setelah menyelesaikan wajib militer saya, saya merasa bahwa saya ingin lebih menantang diri saya sekarang, lagi dan lagi. Saya menjadi penasaran seberapa jauh saya bisa melangkah," aku aktor tampan kelahiran tahun 1992 itu.


Woo Do Hwan kemudian menyebutkan sebenarnya takut mengenai pandangan orang lain ketika ia ingin menjadi aktor. Meski begitu, ia merasa telah mencintai akting meski belum besar.

"Sebelumnya, saya takut dengan reaksi orang-orang di sekitar saya ketika saya akan mengatakan 'Saya akan menjadi aktor'. Tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang di sekitar saya, saya membutuhkan keberanian untuk tidak terluka. Itu adalah energi yang sangat saya inginkan," ungkap Woo Do Hwan.

"Ini adalah perasaan yang mirip dengan cinta. Pecinta berada di alam semesta mereka sendiri dan jika mereka sangat mencintai satu sama lain, maka tidak masalah apa yang dikatakan orang di sekitar mereka. Saya pikir butuh waktu sampai saya bisa mencintai akting sebanyak itu," jelas Woo Do Hwan.

Woo Do Hwan mengaku bahwa ada masa ia merasa benci berakting, namun menyadari bahwa tidak bisa hidup tanpa menjadi aktor. Sehingga, meski berpisah dari akting karena wajib militer tetap membuatnya tidak bisa menjauh dari pekerjaannya tersebut.

"Tentu saja ada saat-saat di mana pekerjaan ini sulit, ada saat-saat ketika saya membencinya, tetapi pada akhirnya saya adalah orang yang tidak bisa hidup tanpa pekerjaan ini. Saya berpisah darinya selama satu setengah tahun dan seperti yang diharapkan saya tidak bisa menjauh," ungkap aktor tampan itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru