Woo Do Hwan Punya Kebiasaan Baru Tulis Buku Diari Selepas Keluar Wamil
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Setelah menjalani masa wajib militer selama 18 bulan, Woo Do Hwan mengungkapkan kebiasaan baru yang hingga kini masih ia lakukan. Uniknya, ia membocorkan sedikit apa yang ia tulis di hobi barunya itu.

WowKeren - Kembalinya Woo Do Hwan di industri hiburan khususnya akting setelah menyelesaikan wajib militer membuat dirinya menjadi sosok yang baru. Tidak hanya menunjukkan bagaimana dirinya bersiap dengan drama mendatang, Woo Do Hwan juga memiliki kebiasaan baru.

Dalam wawancara baru-baru ini, Woo Do Hwan menunjukkan sikap seriusnya saat membahas semasa ia di militer. Selama berada di dinas militer, Woo Do Hwan sering menulis di buku harian setiap hari dan itu akhirnya menjadi kebiasaan yang dia lakukan sampai sekarang.

"Dulu melakukannya menjadi sesuatu yang membawa perubahan kecil. Akan tetapi, sekarang itu kebiasaan daripada sesuatu yang memiliki pengaruh tertentu. Aku menulis hal-hal yang kurasa malu untuk memberitahu seseorang. Atau tentang penyesalan tentang kebodohanku sendiri, itu diisi dengan penyesalanku," ungkap Woo Do Hwan membocorkan isi tulisan buku diarinya.

"Ketika kamu lelah dan lelah, maka kamu akan memiliki saat-saat egois di mana hanya memikirkan diri sendiri. Setiap kali itu terjadi, inilah saatnya untuk mengambil keputusan untuk lebih memperhatikan orang-orang di sekitar," katanya.


"Aku menyadari betapa bersyukurnya aku atas kehidupan sehari-hariku yang tersedia setiap hari seperti udara. Rasanya seperti aku telah menyelesaikan pekerjaan rumahku selama 10 tahun, bukan 18 bulan. Aku pikir aku bisa dengan nyaman berlari ke depan sekarang," lanjutnya membicarakan tentang kelegaan menyelesaikan wajib militer.

"Aku menyalin perasaan dan kebahagiaan kecil yang kurasakan hari itu. Pikiran ini telah berkembang lebih luas sejak aku menulis buku harian," lanjutnya.

Selain itu, Woo Do Hwan juga membicarakan tentang memiliki kualitas ideal yang dia coba jalani. "Aku ingin hidup sebagai seseorang yang selalu memutuskan untuk berpikir dengan baik. Haruskah aku mengatakan seseorang yang memiliki pikiran santai? Jika ingin memiliki pikiran yang santai, maka diperlukan untuk memperluas perspektif untuk melakukannya, kita perlu berusaha lebih keras dan lebih percaya diri. Ada banyak hal yang harus diikuti," tuturnya kemudian.

Sementara itu, Woo Do Hwan bersiap untuk melanjutkan proses syuting drama "Hunting Dogs". Dalam drama ini sendiri, Woo Do Hwan berperan sebagai petinju bernama Gun Woo yang berhenti menjalani profesinya karena bekerja dengan seseorang dengan misi berat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait