Krisdayanti Jajal Senjata Baru Saat Latihan Wushu, Aksinya Bikin Iri Rekan Artis
instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Bikin fans semakin kepincut, gaya Krisdayanti latihan Wushu menggunakan senjata baru membuat siapapun yang melihat susah kedip sekaligus iri bukan main.

WowKeren - Krisdayanti merupakan salah satu artis yang terus menyuarakan pentingnya berolahraga. Ada banyak olahraga yang digeluti oleh istri Raul Lemos ini, namun satu di antaranya yang paling menarik banyak perhatian adalah olahraga atau seni bela diri Wushu.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini memang beberapa kali menunjukkan keahliannya dalam seni bela diri tersebut. Video latihan Wushu yang dilakukan KD tak pernah gagal mengantongi pujian bertubi-tubi, seperti yang kembali terjadi kali ini.

KD terlihat mengunggah salah satu video latihan Wushu yang dijalani di halaman rumah. KD sendiri terlihat sangat lihai dan lincah dengan setiap gerakannya.

Namun yang lebih menarik tak lain adalah senjata yang digunakan KD. Pasalnya ibunda Aurel Hermansyah ini mengaku tengah latihan dengan menjajal senjata barunya.

Dao-Shu. Mencoba senjata baru. #wushu,” tulis Krisdayanti pada unggahan di akun Instagram miliknya ini pada Kamis (24/2).


Video latihan terbaru KD lagi-lagi membuat banyak pasang mata kepincut termasuk rekan artis. Beberapa dari mereka tak hanya memuji namun juga mengaku iri dengan aksinya.

Respons antusias dan sanjungan yang sama berdatangan dari publik atau pengguna Instagram lainnya. Fans KD pun dibuat semakin kagum akan sosoknya. Di sisi lain banyak juga yang memuji KD sekaligus menggodanya sebagai nenek keran dan enerjik untuk baby AH, putri Aurel Hermansyah yang baru lahir pada tanggal cantik 22-02-2022 lalu.

Mimiiii sumpah deh keren,, bikin ngiri lihatnya (positive ngiri nya Mi),” seru Dewi Gita. “Ada yg macem2 sama baby A disyikkaatt langsung pake wu shu nya grandmi,” seloroh akun @resiya******. “Nenek keren ini mahhh,” sambung @dya******.

Keren banget grandmi baby A aku salut banget lihatnya mimi,” sanjung akun @ummu******. “Mimi keren..g salah fans dari jaman dulu,” aku @ria*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru