Olivia Rodrigo Tertekan Saat Hendak Rilis Album Ke-2 Usai Karya Pertamanya 'Sour' Meledak
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Olivia Rodrigo beber pengalaman beda saat garap album kedua usai album pertamanya menuai kesuksesan yang begitu besar. Olivia pun mengaku sempat tertekan karena perasaan tersebut.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi muda dan berbakat Olivia Rodrigo belakangan ini buka-bukaan soal karier dan sejumlah karyanya. Olivia mengungkap tekanan yang dialaminya saat hendak menulis album keduanya.

Yang mana, tekan itu muncul usai album pertama Olivia yang bertajuk "Sour" melejit dan didengar jutaan masyarakat dunia. Olivia kemudian mengatakan bahwa kesuksesan tersebut malah membuatnya semakin tertekan. Hal itu lantaran Olivia khawatir album keduanya tak sebagus dan tidak sememuaskan hati para fans layaknya karya pertamanya.

Meski begitu pemikiran Olivia kini telah berubah seiring berjalannya waktu. Olivia mendadak tak ingin melakukan penekanan pada dirinya sendiri di album kedua miliknya.

Olivia mengaku akan lebih santai dan bersenang-senang saat menggarap album keduanya. Hal tersebut disampaikan Olivia selama wawancara bersama Billboard.


"Saya memiliki judul untuk album saya berikutnya dan beberapa lagu," ungkap Olivia. "Sangat menyenangkan memikirkan dunia berikutnya yang akan datang untuk saya. Saya suka menulis lagu. Saya mencoba untuk tidak terlalu menekan diri saya sendiri. Saya ingin hanya mengeksplorasi dan bersenang-senang sekarang."

Namun, Olivia membenarkan jika pengalaman menulis di album kedua dengan pertama begitu terasa berbeda. Tetapi, Olivia mengklaim cara, mekanisme serta kebiasaannya menulis lagu di kamar tetap dilakukannya di tengah proses penggarapan album ke-2.

"Ini jelas merupakan pengalaman yang berbeda menulis album kedua setelah debut yang diterima dengan sangat baik," katanya. "Saya masih menulis begitu banyak musik saya di kamar tidur saya, dan saya tidak berpikir pengalaman itu akan pernah berubah. Menulis lagu mudah-mudahan akan selalu menjadi outlet bagi saya untuk memproses perasaan saya sebelum hal lain."

Di sisi lain, Olivia baru-baru ini resmi bergabung dengan agensi yang lebih besar yakni Lighthouse Management + Media Aleen Keshishian dan Zack Morgenroth. Menariknya, Olivia masuk di agensi yang sama dengan Selena Gomez. Tak cuman Selena, Olivia juga masuk dalam agensi yang menaungi Jennifer Aniston, Miranda Kerr, Gwyneth Paltrow, dan Paul Rudd.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait