Ryujin ITZY Dinyatakan Positif COVID-19 usai Jalani Dua Kali Tes
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Baru-baru ini, member ITZY kembali dilaporkan terpapar virus COVID-19 sehingga harus membatalkan beberapa jadwal aktivitas grup untuk berfokus pada pemulihan kesehatannya.

WowKeren - Sebelumnya, penggemar mengkhawatirkan kondisi kesehatan member ITZY yang secara bertahap dikonfirmasi positif COVID-19. Baru-baru ini, Shin Ryujin dilaporkan menjadi member ITZY lainnya yang terpapar virus COVID-19.

Pada Minggu (27/2), JYP Entertainment menyatakan bahwa Ryujin telah menerima hasil positif pada alat tes mandiri untuk COVID-19. Ryujin kemudian segera pergi ke rumah sakit untuk tes PCR untuk memastikan hasilnya.

Alhasil, siaran langsung ITZY yang telah direncanakan pada hari itu pun ditunda. Agensi Ryujin telah merilis pernyataan lain yang mengonfirmasi bahwa idola satu ini juga dinyatakan positif pada tes PCR.

"Halo, ini JYP Entertainment. Pada 27 Februari, Ryujin ITZY secara resmi didiagnosis dengan COVID-19. Dia menerima hasil positif pada tes mandiri di pagi hari dan segera pergi untuk mendapatkan tes PCR. Sore harinya, tes PCR juga kembali positif," ungkap pihak agensi.


"Ryujin telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak memiliki gejala selain batuk ringan. Dia saat ini dirawat di rumah sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit," pungkas agensi memberikan pernyataan mengenai kondisi terkini sang idola.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tutup pernyataan agensinya.

Seperti diketahui, Lia dan Yeji telah dikonfirmasi terlebih dahulu terpapar virus COVID-19 pada 12 Februari. Kemudian, pada tanggal 16 Februari Chaeryeong pun dinyatakan positif COVID.

Meski sempat membuat khawatir, member ITZY yang terpapar terlebih dahulu telah dinyatakan sembuh dan menjalani aktivitas seperti biasa. Namun, dengan adanya kabar Ryujin terpapar virus COVID-19 akhirnya sejumlah aktivitas grup harus berhenti.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, jadwal live streaming ITZY "Februari Official Fanclub Live" yang seharusnya dilakukan diputuskan untuk ditunda. Penggemar memberikan dukungan terhadap Ryujin yang sedang berfokus pada kondisi kesehatannya ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru