Baru Debut, Sullyoon NMIXX Dinilai Masuk Top Visual Idola K-Pop Generasi Empat
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Sullyoon NMIXX telah berhasil mencuri perhatian publik karena visualnya yang sempurna dan dijuluki seperti boneka. Karena terpukau, idola satu ini langsung masuk ke top visual 3 besar idola K-Pop generasi 4.

WowKeren - Visual sempurna Sullyoon NMIXX tampaknya terus menuai decak kagum dari publik. Bagaimana tidak, idola yang baru debut ini mendapat julukan yang tidak main-main perkara visual sempurnanya.

Pada 22 Februari, girl grup rookie JYP Entertainment memulai debutnya dengan "O.O". Sejak debut mereka, anggota NMIXX telah menjadi berita utama karena kemampuan memukaunya.

Dan kali ini, Sullyoon menarik perhatian netizen dengan visualnya yang menakjubkan. Pada 25 Februari, sebuah unggahan di komunitas online populer mendarat di halaman trending setelah membagikan foto Sullyoon.

Dalam komentar yang menjadi ramai dibahas itu, netizen menghujani Sullyoon dengan pujian. Termasuk bahwa ia adalah visual teratas dari K-pop generasi ke-4.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya netizen secara kompak menyebut bahwa visual teratas dari girl grup K-Pop teratas termasuk Jang Won Young IVE dan Yuna (Shin Yuna) ITZY. Meski baru debut dalam waktu beberapa hari, nyatanya Sullyoong langsung mencuri hati pemirsa sehingga mendapatkan julukan tersebut.


Baru Debut, Sullyoon NMIXX Dinilai Masuk Top Visual Idola K-Pop Generasi Empat

Sumber: Instagram

"Dia adalah visual teratas dari generasi ke-4 menurutku. Bagaimana orang bisa secantik ini?" komentar netizen. "Dia sangat cantik. Dia benar-benar terlihat seperti boneka," tulis lainnya.

"Aku sudah lama tidak melihat idola wanita yang terlihat seperti rusa betina. Dia menakjubkan," ungkap netizen lain memuji. "Sullyoon sangat cantik. Top 3 visual dari generasi ke-4 bersama Wonyoung dan Yuna," tutur lainnya.

"Saya tidak sabar untuk melihatnya mendapatkan tampilan yang lebih halus, seperti selebriti jika dia terlihat sebagus ini pada debutnya," ungkap netizen lain. ""Aku tidak yakin dia secantik itu. Ya, dia cantik tapi bukan tipe cantik yang istimewa," komentar lainnya.

NMIXX telah melakukan debut pertama mereka dengan merilis album "AD MARE" yang membawakan lagu utama "O.O". JYP Entertainment selaku agensi girl grup ini secara kuat memperkenalkan bahwa NMIXX sebagai All-Ace dimana yang dimaksud adalah terdiri dari 7 vokal, 7 dance, dan 7 visual.

Sementara itu, debut NMIXX menuai pro dan kontra dari segi lagu yang dirilis. Beberapa netizen Korea menganggap bahwa lagu "O.O" cukup mengecewakan mengingat itu merupakan campuran dari dua genre, Bailey Funk dan Teenage Pop Rock, menciptakan genre unik yang disebut Mixx Pop di mana tentunya tergolong baru sehingga menimbulkan kesan asing.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait