Viral Kelakuan Ayu Ting Ting 'Ganggu' MC Nikahan Sang Adik, Malah Bikin Ngakak
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Sang adik, Assyifa Nuraini menggelar resepsi kedua pernikahan pada Sabtu (26/2), momen Ayu Ting Ting 'ganggu' MC nikahan ternyata ramai jadi sorotan warganet.

WowKeren - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini menggelar resepsi kedua pernikahan dengan Nanda Fachrizal pada Sabtu (26/2). Resepsi kedua ini digelar seminggu setelah keduanya resmi menikah pada 20 Januari 2022 lalu.

Di momen resepsi tersebut, rupanya ada video menarik terkait Ayu Ting Ting. Pasalnya dalam sebuah video, Ayu Ting Ting terlihat mengusili MC di resepsi nikahan sang adik.

Ayu rupanya sengaja muncul di belakang saat MC sedang melakukan closing. Menyusul jejak Ayu, sang ibu Umi Kalsum rupanya ikut melakukan hal serupa.

Namun baru sebentar muncul, Ayu rupanya langsung menegur sang ibu. Sontak Umi Kalsum langsung kembali menemani Syifa menyalami dan berfoto dengan para tamu.

Sementara itu, Ayu Ting Ting tetap berada di belakang MC. Ibu satu anak ini terlihat asyik sendiri dan tersenyum ke arah kamera.


"Saya Luqman Oktaviana undur pamit. Mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat sore dan terima kasih," ujar Luqman.

Aksi Ayu Ting Ting tersebut rupanya berhasil membuat netter terhibur. Netter pun mengaku terkekeh dengan tingkah Ayu Ting Ting tersebut.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan penampilan Ayu Ting Ting. Begitu juga dengan Umi Kalsum yang dinilai semakin cantik dan kinclong.

"Emaknya pengen ikutan aja dah," tulis akun @is*****wt. "Pokokx ga bosen liat janda depok ni," komen akun @na*****ha. "Mamanya ayu ting ting makin kinclong dan tambah muda aja.. Ayu juga makin kesini makin cantik," timpal akun @ch*****ra.

Video tersebut rupanya diunggah oleh Luqman Oktaviana di Instagram pribadi, @luqmanoktaviana_mc. "Egk sadar hahahah ayu dblkg hahaha a," tulis Ayu. "Kagak yuuu hehehe.. Aq br liat divideo hahahah," balas Luqman Oktaviana.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait