Niat Makan Di Restoran Favorit, Pria New Jersey Temukan Mutiara Bernilai Ribuan Dolar Di Kerangnya
SerbaSerbi

Kejadian-kejadian tak terduga kerap dialami oleh seseorang. Seperti yang dialami oleh pasangan suami istri di New Jersey, di mana menemukan mutiara di dalam kerang yang dipesannya.

WowKeren - Seorang pria di New Jersey mendapatkan rejeki yang tidak diduga-duga. Saat pria tersebut bersama sang istri tengah makan bersama di salah satu restoran favorit mereka, menemukan hal yang mengejutkan di dalam kerang mentah yakni mutiara besar yang bisa bernilai ribuan dolar.

Pasangan yang diketahui identitasnya sebagai Michael dan Maria Spressler itu mengatakan bahwa mereka tengah makan di sebuah restoran bernama The Lobster House di Cape May baru-baru ini.

Saat Michael tengah menikmati hidangan selusin kerang, pada kerang terakhir, saat hendak dimakannya, setengah cangkang, ia merasakan sesuatu yang keras di mulutnya yang rupanya mutiara.

"Saya pikir salah satu geraham saya retak," ujar Michael kepada NJ.com, dilihat pada Selasa (1/3). "Dia makan lusinan kerang, dan kami belum pernah menemukan yang seperti itu, jadi itu sangat menarik."


Pasangan tersebut mengaku terkejut saat Michael memuntahkan mutiara sebesar 0,35 inci tersebut. Berdasarkan pengakuan mereka, keluarga Spressler telah makan di The Lobster House selama 34 tahun dan tidak pernah mendengar ada orang yang menemukan mutiara kerang di restoran tersebut.

Sementara itu, kejadian tersebut juga telah dibenarkan oleh Sarah Stadnicar salah seorang karyawan di The Lobster House. Bahkan ia mengatakan bahwa kejadian menemukan mutiara di dalam kerang tersebut merupakan hal langka.

"Saya telah bekerja di sini selama sekitar 10 tahun sekarang, dan saya belum pernah mendengar seseorang menemukan satu (mutiara) di salah satu tiram atau cangkang kerang kami," ungkap Stadnicar.

Keluarga Spressler mengatakan bahwa penelitian mereka menunjukkan jika mutiara itu bisa bernilai ribuan dolar. Meski demikian, mereka telah memutuskan untuk menyimpan mutiara itu sendiri, yang artinya tidak akan dijual.

"Saya ingin membuatnya menjadi perhiasan yang bagus, mungkin putri duyung atau sesuatu yang bahari," jelas Maria Spressler. "Ini adalah kenangan indah hari itu dan apa yang kita miliki sangat istimewa."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait