Susah Digapai, Ini 8 Pesona Nancy MOMOLAND Yang Dianggap Dewi Fancam Idola Wanita
Instagram/nancyjewel_mcdonie_
Selebriti

Nancy MOMOLAND disebut sebagai 'dewi fancam' karena memiliki jumlah views tak terduga meski berasal dari agensi bukan Big 3. Pesona yang luar biasa, berhasil membuat banyak mata betah melihat Nancy.

WowKeren - Belum lama ini netizen membahas perihal fancam idola K-pop generasi ketiga yang populer. Nancy MOMOLAND disebut sebagai sosok idol yang cocok mendapat gelar "dewi fancam". Ternyata, Nancy adalah idola wanita pertama dan satu-satunya bukan dari agensi "Big 3" yang memiliki 47 fancam yang melampaui satu juta viewers. Selain itu, lima dari 47 fancam tersebut telah melampaui 10 juta viewers di YouTube dan ada yang mencapai 16,5 juta viewers.

Ia bahkan mampu menyalip beberapa idol ternama dari agensi raksasa. Dikatakan bahwa Nancy sangat terkenal di di industri K-pop. Dalam daftar 10 besar fancam idola wanita yang paling banyak dilihat, Nancy berhasil duduk bersama idola wanita dari 3 agensi besar.

Nancy sendiri merupakan sosok idol yang memiliki kharisma luar biasa. Ia juga punya pesona yang membuat banyak mata tak mampu berpaling. Seperti apa? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Diidolakan Rafael Tan


Diidolakan Rafael Tan
Instagram/rafaell_16

NET TV sempat membuat program reality show berjudul "Good Friends" yang mengadaptasi reality show "Running Man". Rafael Tan menjadi salah satu pemandu program tersebut. Personel boyband SM*SH ini membagikan sedikit cuplikan program acara tersebut di laman Instagram-nya. Ia terlihat bahagia saat bisa bertemu dengan Momoland yang merupakan salah satu idol K-Pop favoritnya. Rafael kian histeris saat ia mendapat pelukan hangat dari biasnya sendiri, yakni Nancy.

2. Dikenal si cantik berwajah judes


Dikenal si cantik berwajah judes
Instagram/nancyjewel_mcdonie_

Nancy memiliki wajah yang yang kerap membuat orang salah paham. Mungkin inilah ayng sering disebut-sebut resting face alias wajah judes. Saat Momoland menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol", Nancy mengutarakan keresahan tentang wajahnya itu. Saat ia cuma duduk di dan tidak memikirkan apa pun, banyak orang bertanya, 'Apa kau marah?' kepada Nancy. Sepertinya ada banyak orang yang takut padanya. Curhatan Nancy rupanya menuai respon yang beragam. Sebagian besar netter memaklumi dan memahaminya sementara yang lain berkomentar kalau wajah cantik Nancy membuat banyak orang iri. Selebriti Hollywood seperti Kristen Stewart dan Rihanna juga dikenal memiliki wajah resting face lho.

3. dipuji reinkarnasi Marilyn monroe


dipuji reinkarnasi Marilyn monroe

Penggemar kerap dibuat terkejut dengan penampilan Nancy yang selalu on point. Nancy sempat membuat kejutan dengan penampilannya menjadi Marilyn Monroe untuk Halloween 2020. Pelantun "BBom-BBom" itu mengenakan dress hitam yang mengekspos bagian bahunya dan memakai wig pendek berwarna pirang. Banyak penggemar dan netizen yang kemudian memberikan beragam pujian kepada Nancy yang bak reinkarnasi Marilyn Monroe.

4. debut akting


debut akting
Instagram/dreamscapeph

Nancy sempat dikabarkan melakukan debut aktingnya dengan membintangi drama Filipina bersama aktor ganteng James Reid. Disutradarai oleh Antoinette Jadaone, drama romantis itu berjudul "Soulmate". Drama ini mengisahkan tentang pemerintah memberlakukan undang-undang yang mencocokkan warga negara dengan belahan jiwa mereka.

5. selalu ada untuk member


selalu ada untuk member
Instagram/nancyjewel_mcdonie_

JooE bersama Kim Young Ho, Sam Okyere, dan Sleepy sempat muncul sebagai bintang tamu di “Radio Star” MBC. Selama pertunjukan, JooE MOMOLAND ditanya tentang efek samping dari kenaikan mendadak popularitasnya. Terungkap ia rupanya sempat kelelahan dan hampir menangis. Ia duduk di ruang tamu dan menangis diam-diam sementara anggota lainnya sedang tidur. Namun siapa sangka Nancy, keluar dan memeluknya tanpa sepatah kata pun. Rasa lelah JooE langsung sirna tak bersisa.

6. Melebarkan sayap di dunia host


Melebarkan sayap di dunia host
Instagram/nancyjewel_mcdonie_

Seperti yang diketahui, Nancy adalah vokalis utama, penari utama, center dan anggota termuda dari Momoland namun ia rupanya memiliki talenta lain. Ya, idol kelahiran tahun 2000 itu melebarkan sayap ke dunia MC. Nancy pernah menunjukkan kepiawaiannya dalam membawakan acara di Asia Artist Awards. Multitalenta banget!

7. cantik paripurna di umur 21


cantik paripurna di umur 21
Instagram/nancyjewel_mcdonie_

Lahir pada 13 April 2000, Nancy kini genap berusia 21 tahun. Pelantun "Thumbs Up" ini merupakan idol blasteran Amerika-Korea. Nancy lahir di Daegu, Korea Selatan dari ayah Amerika dan ibu Korea. Nama Inggrisnya adalah Nancy Jewel McDonie, sementara untuk Korea Lee Geu Roo. Kini genap menginjak usia 20-an, Nancy makin terlihat cantik memesona.

8. si fotogenik


si fotogenik
Instagram/nancyjewel_mcdonie_

Di Instagram, Nancy kerap membagikan sederet foto yang fotogenik dan Instagramable, seperti kali ini. Nancy dalam foto tengah menikmati indahnya suasana bulan November dengan berjalan-jalan. Ia kemudian mengambil foto di sebuah tangga dan dengan gaya candid. Tanpa filter dan lain sebagainya, potret Nancy enak banget untuk dipandang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru