Bestie Kim Sejeong dan Seol In Ah Nyanyi Lagu SNSD di 'Business Proposal' Sukses Bikin Ngakak
SBS
TV

Di episode perdana 'Business Proposal', Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Jin Young Seo (Seol In Ah) pergi karaoke bersama setelah mengira sukses mengelabui Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - Episode perdana "Business Proposal" akhirnya tayang pada Senin (28/2). Drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong ini mendapatkan reaksi antusias dari pemirsa.

Mengadaptasi webnovel dan webtoon terkenal, "Business Proposal" menceritakan tentang peneliti makanan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang terpaksa menggantikan temannya dalam kencan buta bersama Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Namu ternyata Kang Tae Mu adalah CEO yang memimpin perusahaan tempat Shin Ha Ri bekerja.

[SPOILER] Kisah "Business Proposal" dibuka dengan latar belakang sampai bagaimana Shin Ha Ri bisa menggantikan Jin Young Seo (Seol In Ah) datang di kencan buta yang diatur orangtuanya. Setelah Shin Ha Ri kabur dari kencan dengan Kang Tae Mu ia menemui sahabatnya, Jin Young Seo yang asli. Mengira sudah sukses membuat Kang Tae Mu ilfeel, Shin Ha Ri dan Jin Young Seo pergi ke karaoke untuk bernyanyi.

Meski diwarnai perdebatan antara lagu sedih dan bersemangat, keduanya lantas bersenang-senang dengan menyanyikan lagu SNSD (Girls' Generation) yang berjudul "Into The New World". Akan tetapi, di akhir penampilan mereka malah mendapatkan hasil berbeda. Jika Shin Ha Ri senang karena mendapatkan nilai 100, Jin Young Seo syok parah akibat telepon dari sang ayah.


Adegan Kim Sejeong dan Seol In Ah menyanyikan lagu SNSD ini ternyata mendapatkan perhatian dari pemirsa. Penggemar ikut girang karena mereka membawakan lagu girl grup legendaris dan ikut berkomentar tentang suara indah keduanya. Di sisi lain, ada pula yang langsung ngakak karena tingkah mereka menyanyikan lagu tersebut.

"Please padahal lagunya rada melow, lah dibawain mereka malah bengek," kata salah satu pemirsa. "WKAKAKA INTO THE NEW WORLD," seru pemirsa lain. "Lagu SNSD zaman lawas gak sih ini," imbuh pemirsa lain.

Selain dibikin tergelak oleh penampilan mereka, penggemar merasa gemas karena akting Kim Sejeong dan Seol In Ah bak bestie betulan. Namun fakta bahwa mereka pernah berakting sebagai sahabat di "School 2017" membuat pemirsa semakin yakin tentang hubungan keduanya.

"Bestie koplakk.. seru banget ini drama ngakak banget," komentar seorang pemirsa. "Aku sukaaa. Aku selalu ulang ini! Suara mereka sangat segar," sambung fans lainnya. "Pertemanan mereka sangat hangat, mereka juga gemas banget, bisa jadi best couple," tambah yang lain.

Sementara itu, episode pertama "Business Proposal" sukses mendulang rating 5,4 persen di Seoul dan 6,8 persen secara nasional. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Senn dan Selasa pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru