Girl Grup JYP Tak Pernah Gagal, NMIXX Pede Janjikan Ini
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

NMIXX mendapat perhatian awal sebagai girl grup pertama yang didebutkan dalam 3 tahun oleh JYP Entertainment. Seperti diketahui, JYP dikenal sebagai masternya girl grup.

WowKeren - NMIXX merupakan girl grup baru JYP Entertainment yang resmi debut pada 22 Februari 2022. Para member berjanji tidak akan mengecewakan publik dengan status mereka sebagai girl grup JYP.

NMIXX disebut-sebut sebagai girl grup pendatang baru beranggotakan tujuh orang yang secara ambisius disiapkan oleh JYP Entertainment untuk menantang industri musik dengan single debut mereka "AD MARE."

Pada showcase debut yang diadakan online pada 1 Maret, NMIXX berbagi pemikiran mereka, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kepercayaan publik pada JYP sebagai 'master girl grup.'"

NMIXX mendapat perhatian awal sebagai girl grup pertama yang didebutkan dalam 3 tahun oleh JYP Entertainment. Seperti diketahui, JYP dikenal sebagai agensi yang tidak pernah gagal dengan girl grup mereka. Sebut saja Wonder Girls, miss A, TWICE dan ITZY.


Nama grup NMIXX adalah kombinasi dari "N" di sekarang (now), baru (new), selanjutnya (next), jumlah yang tidak diketahui (n), serta "MIX" yang melambangkan keragaman. Artinya kombinasi terbaik yang akan bertanggung jawab untuk era baru.

Haewon selaku leader berkata, "Ketujuh member memiliki pesona tak terbatas yang berbeda. Dengan menggabungkan pesona ini menjadi satu, kami memiliki ambisi yang kuat untuk menunjukkan warna baru yang tidak ada di dunia ini dan tidak dapat diukur."

Sementara itu, album single pertama girl grup rookie NMIXX yang bertajuk "AD MARE" ini telah secara resmi menyelesaikan jumlah penjualan minggu pertama dengan total 227.399 eksemplar. Seperti diketahui, perhitungan tersebut berdasarkan hasil penjualan sejak dirilis pada 22 Februari.

Album "AD MARE" kini secara resmi mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh album debut girl grup K-Pop. Dengan 227.399 eksemplar, album ini juga berada di posisi ke-11 dalam daftar penjualan album minggu pertama tertinggi oleh album girl grup K-Pop secara keseluruhan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait