Satu Agensi, Salam Perkenalan NMIXX Dibilang Mirip ITZY
Selebriti

Kekhawatiran muncul setelah kesamaan terlihat antara sapaan tangan NMIXX dan sesama girl grup JYP, ITZY. Saat NMIXX memperkenalkan diri, mereka menampilkan gestur yang mirip.

WowKeren - Debut NMIXX terus menarik perhatian publik. Kali ini penggemar memperhatikan kemiripan antara gestur perkenalan grup baru JYP Entertainment itu dengan ITZY.

NMIXX secara resmi memulai debutnya pada 22 Februari 2022 dan telah menggemparkan dunia K-Pop. Dengan begitu banyak bakat, visual yang mencolok, dan karisma yang memukau, mereka ditetapkan untuk menjadi hal terbesar berikutnya di K-Pop.

Namun sejak mereka pertama kali debut, NMIXX telah dikelilingi oleh beberapa kontroversi yang semuanya di luar kendali mereka. Ketika video musik dirilis, netizen berbagi kekhawatiran mereka bahwa aspek konsepnya mirip dengan grup lain, seperti ATEEZ.

NMIXX baru-baru ini mengadakan showcase debut mereka, setelah menundanya karena beberapa member dinyatakan positif COVID-19. Seperti yang diharapkan, ketujuh member bersinar dengan visual dan penampilan mereka.

Namun kekhawatiran muncul setelah kesamaan terlihat antara sapaan tangan NMIXX dan sesama girl grup JYP, ITZY. Saat NMIXX memperkenalkan diri, mereka menampilkan dua V yang saling terhubung dengan jari mereka.


Salam Perkenalan NMIXX Dibilang Mirip ITZY

Source: Koreaboo

Fans dengan cepat menyadari bahwa itu sangat mirip dengan sapaan ITZY yang berbunyi, "Semua di dalam kita," dengan dua V yang saling terhubung tetapi mengarah ke arah horizontal. Itu adalah salam yang dibuat oleh Shin Ryujin dan memiliki tempat khusus di hati MIDZY.

Penggemar dari kedua grup JYP itu pun menyuarakan keprihatinan mereka. Sejak debutnya, NMIXX telah berada di bawah pengawasan karena masalah plagiarisme, padahal sebenarnya, tidak ada yang salah karena keputusan datang dari perusahaan.

Fans menjelaskan bahwa mereka ingin menyampaikan keprihatinan mereka kepada JYP Entertainment dan SQU4D, yang merupakan divisi artis terbaru yang mengurus NMIXX. Netizen percaya bahwa kedua grup pantas dihormati dan NMIXX harus memiliki sapaan yang unik untuk menunjukkan bakat dan kepribadian mereka.

Di K-Pop, salah satu hal yang paling unik dari setiap artis dan grup adalah salam perkenalan mereka. Apakah mereka sedang melakukan wawancara, tampil di depan penggemar, atau hanya mengadakan siaran langsung, sebagian besar artis K-Pop akan memulai dengan perkenalan mereka, yang biasanya mencakup sapaan verbal dan isyarat tangan.

Dengan pemikiran ini, netizen menunjukkan dukungan mereka untuk NMIXX dan keinginan mereka agar grup memiliki identitas mereka sendiri sambil melestarikan warisan artis senior mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait