Suga BTS Siaran Live Kejutan, Makin Ganteng dengan Rambut Panjang
Selebriti

Suga mengejutkan penggemar dengan siaran langsung dari studionya. Secara khusus, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan rambut Suga yang semakin panjang.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran V Live, dan pamer rambutnya yang semakin panjang. Penggemar terkesan dengan visualnya yang lebih tampan.

Meskipun BTS mengambil cuti untuk liburan panjang mereka, para member sudah mulai kembali ke kehidupan idol mereka dengan cara yang berbeda. Selama sebulan terakhir, ARMY telah disuguhi beberapa siaran langsung dari para member.

Pada 1 Maret, Suga mengejutkan penggemar dengan siaran langsung dari studionya. Selama siaran, Suga berbicara kepada penggemar tentang segala hal mulai dari saran terbaik untuk mendapatkan tiket tur "PERMISSION TO DANCE ON STAGE", dan banyak lagi.

Secara khusus, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan rambut Suga yang semakin panjang. Bahkan siarannya diberi judul, "Rambutku menjadi lebih panjang," atas ide Jimin BTS.

Suga BTS Siaran Live Kejutan, Makin Ganteng dengan Rambut Panjang

Source: V Live


Selama siaran, ARMY tidak bisa berhenti berbicara tentang rambut Suga. Pemilik nama Min Yoongi itu menjelaskan, "Ada banyak orang yang menyuruhkan untuk memanjangkan rambut, dan ada orang yang menyuruhku untuk memotongnya."

Tidak dapat disangkal bahwa rambut Suga terlihat luar biasa dalam gaya apa pun Namun banyak penggemar yang menyukai sang idol dengan rambut panjang.

Apakah Suga memilih untuk memotong rambutnya atau tidak, ia jelas tampak hebat dengan rambut hitam panjangnya. Fans tidak akan keberatan jika ia terus memanjangkan rambutnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Indonesia mendapatkan jatah layar hanya di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru