Sudah Masuk SD, Penampilan Terbaru Rohee Anak Eugene Kejutkan Netizen
Instagram/eugene810303
Selebriti

Rohee menarik perhatian publik dengan memamerkan pertumbuhannya yang cepat dibandingkan ketika ia berada di 'Superman is Back.' Gadis kecil ini tubuh semakin cantik.

WowKeren - Eugene membagikan potret terbaru Rohee yang sukses mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, gadis kecil itu menunjukkan pertumbuhan yang begitu cepat.

Pada 3 Maret 2022, Eugene memposting foto di Instagram dengan keterangan yang mengatakan, "Rohee, akhirnya jadi anak SD. Selamat. Terima kasih atas kuenya untuk merayakan penerimaan Rohee."

Sudah Masuk SD, Penampilan Terbaru Rohee Anak Eugene Kejutan Netizen

Source: Instagram

Foto yang dibagikan menunjukkan Rohee berpose dengan kue. Anak pertama Eugene dan Ki Tae Young itu rupanya sudah memasuki sekolah dasar.


Rohee menarik perhatian publik dengan memamerkan pertumbuhannya yang cepat dibandingkan ketika ia berada di "Superman is Back." Gadis kecil ini tubuh semakin cantik.

Rohee juga menciptakan suasana yang indah sambil menatap kamera, membuat semua orang tersenyum. Kecantikannya tentu merupakan warisan dari sang ibu.

Melihat Rohee yang sudah masuk SD, netizen tidak bisa untuk tidak mengungkapkan keterkejutan mereka. Banyak yang meninggalkan komentar antusias di postingan tersebut.

"Ya Tuhan, Rohee sudah jadi anak SD," komentar netizen. "Selamat jadi anak SD," tambah netizen lain. "Rohee telah berkembang pesat. Aku tidak percaya dia sudah jadi anak SD," sahut yang lain. "Rasanya baru kemarin dia muncul di 'Superman is Back,'" pungkas lainnya.

Sementara itu, Eugene menikah dengan Ki Tae Young pada tahun 2011 dan sekarang memiliki dua anak perempuan, Rohee dan Lorin. Keluarga ini dicintai setelah berbagi kehidupan sehari-hari mereka dengan tampil di "Superman is Back."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait