Kerja Bareng Rilis 'Stay Alive', Suga BTS Puji Jungkook Habis-Habisan
Twitter/7Fates_CHAKHO
Selebriti

Selama siaran live, Suga BTS membagikan proses pembuatan lagu 'Stay Alive' dan bagaimana ia menggabungkan proses pembuatan musik dengan konsep webtoon dan ide OST.

WowKeren - Suga dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) belum lama ini merilis "Stay Alive," yang merupakan OST "7Fates: CHAKHO." Suga mengomentari pekerjaan Jungkook dalam lagu tersebut.

Pada 1 Maret, Suga mengejutkan penggemar dengan siaran langsung dari studionya. Selama siaran, Suga berbicara kepada penggemar tentang segala hal mulai dari saran terbaik untuk mendapatkan tiket tur "PERMISSION TO DANCE ON STAGE," rambutnya yang panjang, dan banyak lagi.

Secara khusus, Suga berbicara tentang lagu kolaborasinya untuk webtoon BTS "7Fates: CHAKHO." Begitu lagu tersebut dirilis, baik BTS maupun ARMY tidak bisa berhenti memuji lagu tersebut.

Selama siaran live, Suga membagikan proses pembuatan lagu dan bagaimana ia menggabungkan proses pembuatan musik dengan konsep webtoon dan ide OST.

Suga pun tidak bisa berhenti memuji kemampuan dan dedikasi Jungkook selama lagu tersebut. Secara khusus, pemilik nama Min Yoongi itu menunjukkan seberapa baik yang dilakukan Jungkook, terutama karena beberapa bagiannya cukup sulit.


"Pertama-tama, Jungkook sangat pandai bernyanyi sehingga tidak ada kesulitan. Kuncinya sulit untuk dicocokkan. Jika kamu mencocokkannya dengan chorus, maka verse-nya terlalu tinggi tetapi Jungkook bernyanyi dengan sangat baik," kata idol dan produser musik kelahiran 1993 itu.

Suga kemudian berbagi bagaimana kemampuan Jungkook untuk menggambarkan pesan dari lagu tersebut dan bagaimana si "golden maknae" menyanyikannya yang memberinya kepercayaan pada lagu tersebut.

"Jungkook bernyanyi dengan sangat baik. Aku berada di Amerika ketika dia merekamnya. Aku telah merekamnya sendiri dan mengirimkannya ke Jungkook, tetapi dia menyanyikannya dengan sangat baik!" puji Suga.

"Sebelum aku mengirimnya untuk di-mix, aku terus mendengarkannya sambil mengedit, dan aku sangat menyukainya sehingga kami melakukannya tanpa merekam ulang karena dia bernyanyi dengan sangat baik," lanjutnya.

Jika itu tidak cukup, Suga kemudian lebih memuji Jungkook, menambahkan, "Dia adalah seseorang dengan banyak talenta." Melihat bakat Jungkook, tidak mengejutkan jika Suga sampai memujinya habis-habisan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru