Fans Fuji Makin Bar-bar, Ely Sugigi Pilih Lakukan Ini Seraya Kembali Sentil Ipar Vanessa
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi rupanya masih terus diserang oleh fans garis keras Fujianti Utami. Atas hal itu, kini Ely Sugigi pilih lakukan ini seraya kembali sentil Fujianti Utami lewat kalimat menohok.

WowKeren - Bukan hal baru lagi bahwa Ely Sugigi sempat berseteru dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami. Kala itu Ely mengungkapkan dengan lantang bahwa Fuji sombong lantaran ogah menyapa dirinya.

Usai membuat pengakuan seperti itu, fans garis keras Fuji pun tak terima dan melakukan serangan bertubi-tubi pada Ely. Selang beberapa waktu kemudian dari kejadian itu, giliran food vlogger Farida Nurhan jadi bulan-bulanan.

Farida sebut bahwa Fuji tak membalas pesan darinya hingga menilai tak tahu terima kasih. Di tengah gencarnya pemberitaan tersebut, Ely kembali muncul. Ia mengakui bahwa sampai saat ini dirinya masih terus diserang oleh fans bar-bar Fuji.

"SEDIKIT DEMI SEDIKIT TERBONGKAR KAN...TERUS ALASANNYA PASTI YANG BIKIN SIMPATIK ORANG AJA, GUE MAH SAMA DIANYA NGGA SAKIT HATI TP JUSTRU YANG BIKIN GW KESEL KE DIA NYA DARI FANS NYA ITU YANG KATAIN GW SEAKAN AKAN GW CARI MAKAN DARI SENGGOL DIA. DAN GW SAMA ALMARHUM KAKA IPARNYA KENAL DARI MASIH DIA GADIS ORANGNYA BAIK HUMBLE KE SEMUA ORANG DAN AWAK MEDIA.," tulis Ely Sugigi dalam Instagram Story-nya.


Photo-INFO

Instagram-Ely Sugigi

Lebih lanjut, Ely mengungkapkan bahwa dirinya kini memutuskan untuk mematikan kolom komentar serta ogah membuka DM yang masuk. Pasalnya, Ely sudah tak kuasa lantaran fans Fuji kerap senggol dirinya seraya bawa-bawa fisik.

" SEKARANG KOMEN IG GW MATIIN KARENA PENGHINAAN TERLALU KEJAM. BUKAN GW TAKUT YA TP MENDING MATIIN AJA DM PUN NGGAK PERNAH GW BUKA," lanjutnya lagi.

Sebelum mengakhiri unek-uneknya, Ely lagi-lagi singgung soal perjuangannya terjun ke dunia hiburan. Ia mengaku dirinya berjuang dari awal, bukan sekedar nebeng nama besar orang lain.

"KITA EMANG BUTUH FANS ATAU HATERS TAPI NGGAK GITU2 JUGA X SAMPAI MAIN FISIK SEGALA DANG W JADI SEPERTI BERJUANG KERAS X BUKAN NEBENG BARU BISA TERKENAL," pungkas Ely Sugigi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait