Ahn Hyo Seop Ungkap Kepribadian Asli Kim Sejeong Cs di Lokasi 'Business Proposal'
sbs
TV

Para pemain memperkenalkan karakter di 'Business Proposal'. Mereka membagikan betapa rajinnya pemain saat syuting drama dan meminta banyak cinta serta perhatian dari pemirsa.

WowKeren - "Business Proposal" menghadirkan video di balik layar dari episode pertama. Video itu juga berisi wawancara dari para pemain utama drama SBS itu mulai dari Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Seol In Ah hingga Kim Min Kyu.

Ahn Hyo Seop memperkenalkan karakternya di "Business Proposal" dengan berkata, "Karakter Kang Tae Mu sangat dingin dan arogan. Meskipun bisa terlihat tidak sopan, dia adalah chaebol generasi ketiga yang hanya mengatakan hal yang benar. Saat bertemu Ha Ri, dia perlahan-lahan mengendur, menjadi lebih nyaman, dan bersahaja."

Setelah memperkenalkan dirinya, Kim Sejeong membahas karakternya Shin Ha Ri dengan mengatakan, "Ha Ri adalah seseorang yang memancarkan energi positif. Karena situasi tidak normal dengan CEO-nya (Kang Tae Mu), ada begitu banyak kejadian di mana aku harus marah."

"Dalam berbagai situasi kemarahan itu, aku ingin marah dengan cara yang berbeda tanpa tumpang tindih, jadi aku sedang dalam proses penelitian. (Ha Ri) sangat acak dan sedikit ceroboh. Kupikir imejku untuk menyelesaikan sesuatu dengan cara yang sederhana akan menyenangkan, jadi tolong nantikan itu," imbuh Kim Sejeong.


Selanjutnya giliran Kim Min Kyu yang memerankan karkater Cha Sung Hoon berkomentar, "Terkadang dalam drama, ada beberapa adegan di mana aku sedang berolahraga. Aku berlatih dengan sangat rajin untuk itu. Aku berolahraga dengan sangat rajin."

Untuk menggambarkan Jin Young Seo, Seol In Ah berbagi, "Dia sangat keren, setia, dan tidak tahan diperlakukan tidak adil. Dia adalah karakter imut yang terkadang tergelincir karena terlalu jujur. Karena sangat jujur dalam menghadapi cinta, kupikir dia sangat menawan."

Ahn Hyo Seop juga mengungkap kepribadian lawan mainnya di "Business Proposal". "Min Kyu, Sejeong, In Ah, dan Lee Deok Hwa semuanya memiliki kepribadian yang baik sehingga suasananya sangat bersahabat dan saya menikmatinya," ungkap Ahn Hyo Seo.

Sedangkan Kim Sejeong meminta pemirsa untuk menantikan chemistry-nya dengan Ahn Hyo Seop. Di akhir klip, para aktor membagikan betapa rajinnya mereka syuting drama dan meminta banyak cinta serta perhatian dari pemirsa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru