Tipe Kepribadian NMIXX Kompakan Sama, Satu Member Ini Paling Beda Sendiri
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

NMIXX merupakan girl grup baru debut menarik perhatian publik karena konsep yang baru dan menyegarkan. Maka tidak heran jika banyak yang ingin tahu tentang segala sesuatu tentang tujuh member ini.

WowKeren - Sebagai girl grup yang baru debut, NMIXX gencar melakukan perkenalan terhadap publik dengan pesona mereka. Baru-baru ini, NMIXX menghadiri showcase online yang mana mereka membicarakan mengenai debut perdana.

Pada showcase online untuk memperingati perilisan single album pertamanya "AD MARE" pada Selasa (1/3), NMIXX mengatakan tentang rencana konten yang dibuat sendiri. "Kami ingin memiliki konten yang menyenangkan untuk menunjukkan pesona NMIXX yang tak terduga," tutur NMIXX.

"Gambar dan penampilan kami selama pertunjukan dan di bawah panggung berbeda. Semua huruf pertama MBTI kami adalah E kecuali Sullyoon. Kami adalah grup ekstrovert. Aku ingin membuat konten realitas yang menunjukkan citra NMIXX yang cerah dan energik," ungkap Jiwoo menjelaskan bagaimana kepribadian para membernya.

"Aku seorang ENFP, aku pembuat suasana yang dapat membuat semua orang tertawa dalam situasi apa pun," tutur Bae yang memberikan pengakuan tentang kepribadian cerianya.


Bae mengungkapkan cerita di balik layar saat syuting video musik untuk lagu utama grup tersebut. "Aku harus syuting adegan di mana aku perlu membayangkan makhluk laut mengambang di toko donat. Sutradara bertanya apakah aku punya makanan laut favorit. Aku menjawab kalau aku suka gurita," ungkapnya.

Karena terkejut dengan jawaban Bae, sutradara kemudian menyarankan ia untuk membayangkannya. "Sutradara menyuruhku untuk bertindak sambil membayangkan gurita. Jadi aku merekam adegan itu sambil melihat ke udara dan mengatakan Gurita terdengar lezat. Member lain menertawakanku dengan keras dan kupikir kami semua santai bersama setelah itu," kata Bae dengan jelas tentang pembuatan video musik lagu utama mereka "O.O".

"Kami sering bicara betapa gugupnya kami dan tidak dapat membayangkan bagaimana penampilan pertama kami akan berjalan. Akhirnya, kami punya slogan yang cocok diteriakkan di depan panggung dan semua setuju untuk mengatakan, 'mari kita nikmati ini bersama-sama'," jelas Sullyoon kemudian.

Sementara itu, sang leader Haewon banyak berbicara tentang menjaga kesehatan. "Kami berbicara tentang saling memahami dan membantu satu sama lain sambil berbagi banyak momen yang akan datang," katanya membanggakan kerja grup yang kuat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait