Sudah Selesaikan Syuting MV Hingga Album Jaket, Highlight Akan Comeback Maret
Soompi
Musik

Highlight sebelumnya dikenal dengan nama Beast yang memindahkan label dari Cube Entertainment ke Around Us Entertainment dan kemudian mengubah nama mereka menjadi Highlight pada 2017.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar boyband Highlight. Pasalnya pada 3 Maret, News1 melaporkan bahwa Highlight akan merilis album baru bulan ini dan menanggapi laporan tersebut, sumber dari Around Us Entertainment, agensi Highlight juga mengonfirmasi kabar ini.

"Highlight (Yoon Doojoon, Yang Yoseob, Lee Gikwang, Son Dongwun) akan merilis album baru pada bulan Maret," ujar perwakilan dari Around Us Entertainment. "Persiapan comeback mereka sedang berjalan lancar, setelah baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik serta foto untuk jaket album mereka."

Album baru ini akan menjadi comeback pertama Highlight dalam waktu kurang lebih 10 bulan sejak perilisan mini album ketiga mereka "The Blowing" pada Mei tahun lalu. Pada saat itu, mereka telah membuat comeback grup penuh yang telah lama ditunggu-tunggu setelah lebih dari tiga tahun dengan "The Blowing" bersama dengan judul lagu "NOT THE END" yang diproduksi oleh Kikwang. Album ini menduduki peringkat tinggi di tangga lagu iTunes di seluruh dunia, sementara judul lagunya juga menduduki puncak situs streaming musik domestik utama.


Tak hanya itu para anggota juga sibuk mempromosikan keduanya secara individu. Baru-baru ini, Yoseob juga melakukan comeback solo pada bulan September dengan full album pertamanya "Chocolate Box” bersama dengan judul lagu "BRAIN" setelah terakhir kali merilis mini album "The First Collage" di tahun 2012 silam.

Sementara itu Highlight sebelumnya dikenal dengan nama Beast. Pada akhir 2016, grup ini memindahkan label dari Cube Entertainment ke Around Us Entertainment dan kemudian mengubah nama mereka menjadi Highlight pada 2017.

Grup ini memulai debutnya pada tahun 2009 dengan mini album "Beast Is the B2ST". Pada tahun 2011, mereka merilis album full-length pertama mereka, "Fiction and Fact" dan membuat debut Jepang mereka dengan single, "Shock". Sebagai Beast, grup ini merilis tiga full album Korea, sembilan mini album serta dua full albumJepang, dan banyak single.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru