WayV Diduga Kuat Akan Comeback Usai Media Korea Bagikan Foto Member Ini
Musik

Menurut outlet media, idol tersebut dilaporkan dalam perjalanan ke Guangzhou, Tiongkok. Namun, alasannya untuk bepergian ke negara itu belum diketahui karena agensi tak mengungkapkannya.

WowKeren - Penggemar WayV sekarang berspekulasi bahwa grup tersebut akan segera comeback. Pada 2 Maret KST, outlet media Newsen melaporkan bahwa member WayV, Hendery, terlihat di Bandara Internasional Incheon pagi-pagi sekali, tampak santai dalam pakaian kasualnya dari hoodie putih, jeans baggy, dan sepatu bot coklat.

Menurut outlet media, idol tersebut dilaporkan dalam perjalanan ke Guangzhou, Tiongkok. Namun, alasannya untuk bepergian ke negara itu tetap menjadi misteri, karena label WayV, SM Entertainment dan Label V tidak mengumumkan jadwal apa pun dari Hendery.

Menyusul laporan Hendery menuju ke Tiongkok, member WayV segera menjadi trending di beberapa platform media sosial, termasuk Twitter dan Weibo. Seiring dengan keberangkatan Hendery, WayV juga mulai menjadi trending online. Penggemar WayV, juga dikenal sebagai WayZenNi, segera meledak dalam kegembiraan ketika Hendery akhirnya "pulang".

Namun, perjalanannya ke Tiongkok juga memicu rumor comeback untuk grup tersebut. Saat ini, sesama member WayV, Ten, Winwin, dan Xiaojun berada di Tiongkok untuk kegiatan individu mereka. Dengan kedatangan Hendery ke Tiongkok, itu akan menandai empat dari tujuh member grup di negara tersebut.


WayV Diduga Kuat Akan Comeback Usai Media Korea Bagikan Foto Member Ini

Foto: Newsen

WayZenNi mulai berspekulasi bahwa Kun dan Yangyang juga akan segera berangkat ke negara tersebut, dan bahwa para member dijadwalkan untuk bersatu kembali secara keseluruhan di Tiongkok untuk mempersiapkan perilisan musik baru dalam waktu dekat.

Namun, partisipasi Lucas dalam kegiatan grup WayV di masa depan tetap tidak pasti, karena idol tersebut terlibat dalam serangkaian kontroversi tahun 2021 di mana netizen yang mengaku sebagai kekasihnya menuduhnnya selingkuh dan melakukan gaslighting. Menyusul kontroversinya, singlenya dan Hendery, "Jalapeño," yang semula dijadwalkan untuk dirilis kembali pada 25 Agustus, ditunda tanpa batas waktu.

Lucas juga menghentikan semua kegiatan dan promosi yang dijadwalkan, dan mengambil cuti dari media sosial selama enam bulan sejak Agustus, hingga kembalinya yang mengejutkan pada 10 Februari tahun ini dengan posting baru. Rilisan terbarunya bersama WayV adalah dalam mini album ketiga mereka, "Kick Back" pada Maret 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait