Tak Cukup Jadi Pilot, Kun WayV Bikin Heboh Ambil Sertifikasi Pekerjaan Profesional Ini
Instagram/kun11xd
Selebriti

Kun WayV membuat heboh para penggemar lantaran menceritakan secara tiba-tiba bahwa ia tengah melakukan tes untuk mendapatkan sertifikasi pekerjaan profesional ini.

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkadang mempunyai cara unik untuk menghabiskan waktu kosong mereka. Bahkan, ada yang sampai melakukan hal sama sekali tidak terduga oleh penggemar.

Kali ini, Kun WayV yang sukses membuat para penggemar terkejut karena unggahan barunya di Weibo (media sosial Tiongkok). Kun mengungkapkan bahwa ia baru saja melakukan tes untuk mendapatkan sertifikasi skydiving atau terjun payung. Ini diketahui adalah sertifikasi khusus untuk terjun payung secara profesional.

"Baru-baru ini aku melakukan tes untuk mendapatkan sertifikasi terjun payung," kata Kun kemarin, Kamis (3/3).

Kun kemudian menjawab beberapa pertanyaan penggemar terkait dengan ceritanya tersebut. Ia berjanji akan menunjukkan video kala melakukan tes tersebut. Kun juga meminta penggemar tidak khawatir kepadanya karena melakukan terjun payung.

Kun WayV menunjukkan potretnya kala mengikuti tes para layang

Sumber: Weibo


Kun WayV menceritakan mengenai pengalaman mengambil tes paralayang

Sumber: Weibo

"Aiya tunggu sampai aku memiliki waktu untuk mengeditnya (vlog), aku membuat permintaan untuk mengeditnya sendiri, jangan terlalu khawatir. Dn juga, olahraga ini sangat aman!! Tidak perlu khawatir," terang Kun.

"Aku merekamnya, aku merekamnya, aku mengeditnya dengan perlahan. Kalau agensi (SM Entertainment) yang mengedit, mereka tidak akan memahami urutan videonya hahaha. Aku melakukan editan kasar sendiri sebelum diberikan ke agensi~~," jelas Kun.

Sertifikasi terjun payung ini diketahui bukanlah pengalaman perdana Kun. Anggota NCT kelahiran tahu 1996 ini diprediksi juga memiliki sertifikasi sebagai pilot. Pasalnya, tahun lalu Kun membagikan video kala menerbangkan pesawat.

Selain itu, Kun juga pernah menceritakan bahwa ia tertarik untuk mengambil sertifikasi menerbangkan drone. Sebelumnya, Kun juga pernah membuat vlog belajar menerbangkan drone.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru