Teriakan Dukungan untuk Ukraina di Encore 'M Countdown', Changsub BTOB Tuai Sanjungan Knetz
Instagram
Selebriti

Saat ini BTOB sedang mempromosikan lagu mereka “The Song” yang merupakan lagu pertama yang mereka rilis setelah semua anggota kembali dari wajib militer.

WowKeren - Invansi Rusia atas Ukraina juga menarik perhatian Changsub BTOB yang baru-baru ini mendapatkan pujian karena aksinya. Saat ini BTOB sedang mempromosikan lagu mereka “The Song” yang merupakan lagu pertama yang mereka rilis setelah semua anggota kembali dari wajib militer. Lagu ini sangat berarti bagi grup dan MELODY sebutan fans BTOB dan telah mendapatkan cinta dari penggemar di seluruh dunia, termasuk memecahkan rekor dan memenangkan pertunjukan musik.

Namun, penampilan grup tersebut pada 3 Maret untuk "M Countdown" Mnet benar-benar menarik perhatian netizen. Seperti yang diharapkan, penampilannya sempurna, dan semua anggota bersinar dengan bakat mereka. Di akhir lagu, semua anggota berkumpul di tengah panggung untuk menyelesaikan lagu. Selama pertunjukan khusus ini, saat Changsub mengambil tempatnya di tengah-tengah para anggota dan mereka menyelesaikan lagu, sang idola terdengar berkata, “No War,” sebelum memotong fairly milik Minhyuk.

Setelah pertunjukan, baik netizen Korea maupun internasional tidak bisa berhenti memuji Changsub. Bagi banyak orang, itu menunjukkan bahwa Changsub tidak hanya sangat berbakat dan memiliki kepribadian yang fantastis, tetapi dia tidak takut untuk berbicara. Secara khusus, Changsub dan anggota BTOB lainnya selalu dipuji karena vokal dalam isu-isu global dan tidak takut untuk membuat pendirian mereka diketahui.

Selain itu sebelumnya Peniel juga pernah meneriakkan "hentikan kebencian Asia" selama konser online pada tahun 2021. Minhyuk juga sempat berbagi pemikirannya tentang Kiss The Radio bahkan setelah pertunjukan. Dalam episode tersebut, Minhyuk menjelaskan betapa berat hatinya dan berharap kedamaian akan datang.

Namun, Changsub bukan satu-satunya idola yang dipuji karena menggunakan platform besar mereka sebagai bintang K-Pop untuk membagikan pesan mereka tentang perang. Pada 27 Februari, Yeri Red Velvet membagikan gambar di akun Instagramnya yang menarik perhatian netizen. Yeri mendapat pujian setelah memposting gambar kamera yang ditulis Andrey Rublev dengan kata-kata "Tolong Tidak Ada Perang" tertulis di bagian depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait