Catat Yuk! Ini Tips Pakai Toner dari IU agar Wajah Lembap dan Glowing
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Hal terpenting dari tahapan skincare IU adalah toner. Dia tidak pernah melewatkan toner, yang berguna untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sebelum beralih ke tahapan selanjutnya.

WowKeren - IU dikenal sebagai artis Korea yang memiliki baby face. Namun punya wajah glowing seperti IU juga ada rahasianya, lho.

Selama wawancara dengan CNP, IU mengungkapkan rahasia perawatan kulitnya. Pemilik nama Lee Jieun itu menyatakan bahwa dia sangat memperhatikan langkah-langkah dasar skincare.

IU sempat mengungkapkan bahwa dia suka memakai CNP Propolis Energy Ampoule, yang pas dengan kulitnya. Pelantun "LILAC" itu mulai menggunakan produk tersebut setelah penata rias merekomendasikan kepadanya.

Tips Pakai Toner dari IU

Source: Instagram

Hal terpenting dari tahapan skincare IU adalah toner. Dia tidak pernah melewatkan toner, yang berguna untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sebelum beralih ke tahapan selanjutnya.


IU percaya bahwa toner bisa meratakan kulit, menenangkan peradangan, menghidrasi kulit dan menutup pori-pori. Toner adalah produk skincare yang membuat kulitmu terasa dan terlihat sehat. Rutinitas perawatan kulit apa pun tidak akan lengkap tanpa toner.

Nah, IU rupanya tak hanya sekedar memakai toner ke seluruh wajahnya. Bintang drama "Hotel Del Luna" tersebut sering mencampur tonernya dengan dua tetes face oil.

Kemudian, IU meletakkan produk di atas kapas dan mengoleskan campuran tersebut ke wajahnya. Dia membiarkannya selama lima menit, memberi cukup waktu untuk diserap ke dalam kulitnya.

Manfaat face oil adalah melembapkan kulit. Jadi, bagi kamu pemilik kulit kering, face oil adalah produk perawatan kulit yang ampuh. Face oil mengandung kadar minyak yang cukup banyak sehingga mampu melembapkan kulit yang kering, bersisik, kasar, serta kemerahan.

Selain tips penggunakan toner, IU memastikan untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari yang keras dengan mengoleskan pelembab dan tabir surya. Dia pantang keluar rumah tanpa sunscreen, dan itu membantu kulitnya terhidrasi, sempurna, dan berkilau.

IU juga menerima perawatan dari dokter kulit. Namun dia menyatakan bahwa inti dari skincare adalah produk yang kamu gunakan. Jadi, kamu harus pintar memilih produk skincare.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru