Resmi Lamar Putri Tanjung, Kenali Lebih Jauh Sosok Guinandra Jatikusumo Calon Mantu Chairul Tanjung
instagram/putri_tanjung
Selebriti

Putri Tanjung akhirnya melangsungkan lamaran resmi dengan Guinandra Jatikusumo, kenali lebih jauh profil calon menantu Chairul Tanjung ini. Sosoknya disebut bukan sembarangan.

WowKeren - Putri Tanjung langsung membagikan kabar bahagia di media sosial miliknya usai melangsungkan acara lamaran resmi dengan Guinandra Jatikusumo. Putri Tanjung mengabarkan bahwa dirinya dan Guinandra resmi bertunangan pada hari Sabtu (5/3) kemarin.

Putri Tanjung pun mengunggah sederet potret di hari bahagianya kala itu. Penampilan Putri Tanjung juga Guinandra yang sederhana namun menawan tak kalah memancing banyak sorotan. Kabarnya pernikahan Putri Tanjung pun akan segera digelar masih di bulan Maret 2022 ini, tepatnya yakni 20 Maret 2022 mendatang.

Namun sudahkah kalian mengenal sosok calon menantu Chairul Tanjung ini? Simak profilnya berikut.

Profil Guinandra Jatikusumo

Putri Tanjung sebelumnya sudah dilamar oleh Guinandra Jatikusumo pada September 2021 lalu. Kala itu Putri Tanjung membuat publik baper saat memamerkan cincin di tangannya. Hingga akhirnya keduanya resmi bertunangan pada 5 Maret 2022 kemarin.

Dilansir dari berbagai sumber, Guinandra Jatikusumo lahir di Bogor pada 19 Juni 1992. Ia memiliki nama lengkap Guinandra Luthfan Jatikusumo.


Guinandra tampaknya adalah seseorang yang tertutup dan tak terlalu mengumbar kehidupannya di media sosial. Hal ini juga bak tergambar dari akun Instagram miliknya yang digembok.

Pendidikan Hingga Prestasi Guinandra Jatikusumo

Guinandra Jatikusumo, sosok yang baru saja resmi melamar Putri Tanjung ini disebut-sebut bukan orang sembarangan. Guinandra memiliki sederet prestasi maupun jabatan yang bukan main-main.

Guinandra lulusan SMA Taruna Nusantara, Magelang. Ia dikenal sebagai sosok yang penuh prestasi. Bahkan pada 2009 silam, Guinandra pernah menjuarai International Conference of Young Scientist 2009 di Polandia melalui penelitiannya. Ia juga pernah membawa pulang perunggu dari Asian Science Camp 2009 di Jepang.

Sementara itu dalan akun LinkedIn miliknya, Guinandra disebut merupakan lulusan Arts in Economic dari New York University dengan nilai IPK yang nyaris sempurna yakni 3,94. Setelah itu Guinandra melanjutkan studi di INSEAD.

Guinandra memiliki karier di GIC Singapura dan menduduki jabatan sebagai Associate, Direct Investment, Private Equity. Sementara itu sebelumnya ia juga sempat menjabat sebagai Vice President Direct Investment, Private Equity di GIC. Sedangkan saat ini calon suami Putri Tanjung tersebut bekerja di SEA Capital Singapura.

Begitu membanggakan bukan. Tak heran jika kini ia berhasil merebut hati Putri Tanjung dan akan bersanding di pelaminan dalam waktu Dekat. Sekali lagi kami ucapkan selamat untuk Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo atas pertunangan mereka!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait