Resmi Menikah, Cantiknya Putri Tanjung Jadi Pengantin Jawa Disebut Mirip Anya Geraldine
Instagram
Selebriti

Putri Tanjung resmi dipersunting oleh sang pujaan hati, Guinandra Jatikusumo, pada hari ini, Minggu (20/3). Intip penampilannya saat menjadi pengantin Jawa berikut!

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Putri Tanjung. Pasalnya Putri Tanjung baru saja dipersunting oleh sang pujaan hati, Guinandra Jatikusumo.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo menikah pada hari ini, Minggu (20/3). Akad nikah keduanya dilangsungkan di kediaman Putri Tanjung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lantas seperti apa penampilan Putri Tanjung di momen hari bahagianya? Rupanya putri dari Chairul Tanjung ini tampil jadi pengantin Jawa di hari pernikahannya dengan Guinandra Jatikusumo.

Putri Tanjung rupanya tampil cantik dengan kebaya putih. Sementara itu, ia mempercayakan Bubah Alfian sebagai tim MUA pernikahannya.

Hasil goresan tangan Bubah Alfian rupanya membuat wajah Putri Tanjung terlihat semakin cantik dan menawan. Ditambah, ia tampil mengenakan aksesoris kepala dan hiasan bunga yang cantik.


Penampilan Putri Tanjung itu rupanya serasi dengan mempelai pria. Pasalnya Guinandra Jatikusumo terlihat rupawan dengan baju adat Jawa yang senada dengan Putri Tanjung.

Penampilan Putri Tanjung dan Guinandra tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Terutama penampilan Putri Tanjung. Banyak netter rupanya memuji penampilan Putri Tanjung yang dinilai cantik dan menawan. Putri Tanjung pun sempat membuat beberapa netter pangling lewat penampilannya itu. Bahkan ada pun netter yang menilai penampilan Putri Tanjung itu mirip Anya Geraldine.

"Cantik banget iniii, aq suka bgt liat mba putri ini. Elegant," puji akun @no*****na. "Flawless kece make up pengantin nya," tulis akun @ir*****65. "Cantik bgt put...manglingin," komen akun @ru*****h6.

"Mirip @anyageraldine," seru akun @wi****ba. "Kakaknya anya geraldine nikah @anyageraldine," sahut akun @sv*****aa. "Bidadari putri tanjung...subhanallah cantiknyaa," timpal akun @pa*****ic.

Tak ketinggalan, netter rupanya ramai memberikan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk Putri Tanjung serta suami. Netter rupanya ikut senang mendapati Putri Tanjung dan Guinandra akhirnya menikah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait