Lee Min Ho Difitnah Suka Kencani Wanita Kaya, Fans Ambil Tindakan
Naver/mwm entertainment
Selebriti

Blogger yang cukup populer di Tiongkok mengungkapkan bahwa Lee Min Ho sering pergi ke Negeri Tirai Bambu sejak tahun 2013 untuk berkencan dengan wanita kaya.

WowKeren - Pengungkapan seorang blogger Tiongkok tentang Lee Min Ho mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Blogger tersebut mengangkat rumor bahwa sang aktor berkencan dengan wanita kaya Tiongkok demi uang.

Blogger yang cukup populer di Tiongkok itu mengungkapkan bahwa Lee Min Ho sering pergi ke Negeri Tirai Bambu untuk menghasilkan uang, terutama setelah drama "The Heirs" ditayangkan.

Namun dikatakan bahwa Lee Min Ho tidak hanya pergi ke Tiongkok untuk syuting iklan atau bertemu penggemar, tetapi juga untuk berkencan dengan wanita kaya. Menurut blogger ini, Lee Min Ho pernah berkencan dengan empat wanita kaya, yang baru berusia sekitar 30 tahun.

Blogger ini juga menambahkan bahwa Lee Min Ho juga diberi tip oleh seorang wanita kaya sebesar 20 juta yuan, yang lebih tinggi dari bayarannya untuk berakting.

Lee Min Ho Difitnah Suka Pacari Wanita Tajir, Fans Ambil Tindakan

Source: KBizoom


Menanggapi tuduhan orang ini, fan club Lee Min Ho di Tiongkok menjelaskan bahwa pada tahun 2013, sang aktor bahkan tidak punya waktu untuk beristirahat, apalagi datang ke Tiongkok untuk berkencan dengan gadis-gadis di sana.

Selain itu, dengan popularitas Lee Min Ho, aktor tersebut tidak perlu melakukan hal seperti itu demi uang. Saat ini, penggemar aktor kelahiran 1987 itu sedang mengumpulkan bukti untuk dikirim ke Korea. Mereka jelas tidak terima Lee Min Ho difitnah macam-macam.

Setelah membuat marah penggemar Lee Min Ho, blogger ini meminta maaf dan mengatakan bahwa dia tidak berniat memfitnah aktor tersebut. Namun, rumor yang disebarkan terlanjur membuat penggemar marah.

Penggemar mengkritik orang ini karena berbohong demi ketenaran, mengingat kata kunci "Lee Min Ho" dan sesuatu yang berkaitan dengan rumor tersebut sempat naik ke daftar pencarian terpopuler di Weibo.

Sementara itu, Lee Min Ho akan muncul kembali dalam proyek baru berjudul "Pachinko." Drama ini mengambil setting selama invasi Jepang ke Korea dan awal Perang Dunia II.

"Pachinko" berkisah tentang keluarga imigran Korea dari empat generasi yang telah mengatasi banyak kesulitan dalam hidup dan mengalami banyak kerugian. Jajaran pemain lainnya seperti Youn Yuh Jung, Kim Min Ha serta Jung Eun Chae.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait