Singkirkan Ratusan Kandidat, Anastasya Poetri Resmi Gabung Label Musik di Amerika Serikat
Instagram/anastasyapoetri
Musik

Anastasya Poetri merasa sangat senang sekaligus bangga terpilih jadi musisi yang direkrut oleh salah satu label musik terbesar di Amerika Serikat, Musiversal. Ini cerita inspiratif Anastasya Poetri.

WowKeren - Musisi muda Anastasya Poetri resmi mengumumkan ketergabungannya dengan label musik ternama di Amerika Serikat, yakni Musiversal. Beberapa bulan lalu, label tersebut secara resmi menggaet Anastasya Poteri. Pelantun "Fool's Fantasy" itu melakukan penandatanganan kontrak kerja sama dan merilis single bertajuk "Tune for Lovely Souls".

Anastasya tentu merasa sangat senang sekaligus bangga dengan dirinya atas pencapaian ini. Tak mudah bagi Anastasya untuk bisa bergabung dengan Musiversal. Sebelumnya ia harus bersaing dengan banyak musisi lain dari berbagai negara.

"Saya harus berkompetisi dengan sekitar 565 musisi di seluruh dunia yang melamar. Setelah melalui berbagai tahap penilaian, akhirnya lagu saya yang berjudul 'Tune for Lovely Souls' bisa terpilih," kata Anastasya dalam keterangannya, Senin (7/3).

Anastasya Poetri merasa masuknya ia bergabung dengan Musiversal sebagai sebuah kado di momen Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret mendatang. Ia juga bisa membawa nama Indonesia dalam setiap perjalanan meraih mimpinya ini. "Saya sangat bersyukur bisa lolos dan bergabung dengan salah satu label musik besar dunia," tambahnya.


Di sisi lain, Musiversal sendiri punya alasan mengapa mereka memilih Anastasya Poetri. Musiversal menyebut Anastasya Poetri memang layak mendapatkan kontrak itu. Pihaknya menyebut Anastasya Poetri memang punya potensi besar yang harus digali.

"Musik Anastasya Poetri benar-benar menggerakkan seluruh tim, dan kami percaya bahwa dia memiliki profil yang sempurna untuk benar-benar memanfaatkan daftar artis kelas dunia Musiversal dan mengembangkan potensi penuhnya," tandas Musiversal memberikan penilaian.

Sementara itu, Anastasya Poetri bisa disebut sebagai salah satu anak bangsa yang sangat berbakat. Selain menulis dan memproduseri lagunya sendiri, Anastasya juga mencoba menunjukkan kemampuannya bernyanyi rap untuk pertama kalinya di lagu tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Anastasya Poetri sebelumnya suda pernah merilis 2 single, "Afterthought" (2020) dan "Worried" (2021). Pada 2 karya itu, Anastasya Poetri melibatkan musisi jazz kenamaan Otti Jamalus dan Yance Manusama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel