Sikap Ahn Hyo Seop Pada Kim Sejeong Saat Nonton Konser di 'Business Proposal' Jadi Perbincangan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam episode 3 'Business Proposal', ada adegan di mana Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) nonton konser bersama usai lancar pura-pura pacaran.

WowKeren - Episode 3 "Business Proposal" menunjukkan kisah Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang sudah terlibat perjanjian rahasia. Seiring melakukan perjanjian itu, hubungan kedua karakter utama ini semakin berkembang.

Diangkat dari webnovel dan webtoon terkenal berjudul sama, "Business Proposal" mengangkat kisah cinta peneliti makanan Shin Ha Ri yang menipu CEO tempatnya bekerja Kang Tae Mu dalam sebuah kencan buta. Sebagai akibatnya, Shin Ha Ri harus berpura-pura menjadi pacar Kang Rae Mu di hadapan kakeknya.

[SPOILER] Setelah lancar berpura-pura sebagai sepasang kekasih di hadapan Kang Da Koo (Lee Deok Hwa), Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu pergi ke konser Melomance. Saat berada di dalam, Shin Ha Ri bukannya menikmati suasana konser melainkan malah teringat pada Lee Min Woo (Sok Won Seok) yang sudah disukainya sejak lama tapi hanya menganggapnya sebagai teman.

Saat Shin Ha Ri menangis teringat kenangannya dengan Lee Min Woo, Kang Tae Mu diam-diam menyodorkan sapu tangan untuknya. Meski sempat bingung, akhirnya Shin Ha Ri menerima sapu tangan itu.


Adegan Shin Ha Ri bersama Kang Tae Mu di konser ini lantas menarik perhatian pemirsa dan jadi perbincangan. Sebagian di antara mereka ikut merasakan kesedihan Shin Ha Ri. Namun ada pula yang menyoroti sikap peka Kang Tae Mu bahkan sampai meminta Shin Ha Ri agar cepat-cepat move on.

"Aduh sakit sekali melihatnya menangis," kata salah satu pemirsa. "Nyesek banget emang," sahut netizen lain. "Cantik banget nih sejeong. Beneran dia di sini kelihatan aura cantiknya," imbuh yang lain.

"Taemu peka bangett kalo ayang lagi sedih," komentar seorang pemirsa. "Dingin dingin perhatian," sambung netizen yang lain. "Duh nyari ayang begini dimana ya," ujar lainnya.

Sementara itu, "Business Proposal" meraih rating tertingginya di episode 3 yang tayang pada Senin (7/3). Kelanjutan kisah Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri dapat disaksikan pada malam hari ini, Selasa (8/3) pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait