Konsep Comeback Red Velvet Bikin Fans Temukan Fakta Ini tentang Irene
Instagram/renebaebae
Selebriti

Begitu penggemar melihat Irene dari dekat, beberapa orang memperhatikan betapa sempurnanya dia melakukan posisi balet. Mereka ingat bahwa ia sebenarnya pernah berlatih balet sebelumnya.

WowKeren - Red Velvet siap merilis mini album baru, "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm," pada 21 Maret 2022. Rupanya, comeback mereka enam bulan sejak merilis "Queendom" ini membuat para penggemar menemukan fakta baru tentang Irene.

Sebagai persiapan untuk album tersebut, SM Entertainment merilis foto konsep yang menunjukkan para member sebagai balerina yang cantik. Semua member terlihat memukau, dan dengan format Instagram, di mana foto besar diunggah sebagai beberapa gambar yang lebih kecil, penggemar mendapatkan close-up dari visual masing-masing.

Seulgi sang main dancer terlihat cantik di foto, begitu pula Joy, yang visualnya yang halus cocok dengan konsep ini. Sementara Yeri dan Wendy juga terlihat sangat memukau, penggemar sudah yakin bahwa ini akan menjadi era Irene.

Konsep Comeback Red Velvet Bikin Fans Temukan Fakta Ini tentang Irene

Foto: SM Entertainment

Begitu penggemar melihat Irene dari dekat, beberapa orang memperhatikan betapa sempurnanya dia melakukan posisi balet. Sekelompok penggemar ingat bahwa penyanyi kelahiran 1991 tersebut sebenarnya pernah berlatih balet sebelumnya.


"Apakah Irene belajar balet? Dia terlihat seperti balerina yang betulan. Aku tersentak saat melihat kakinya," komentar seorang fans di Twitter. "Fakta menyenangkan: Irene pernah mengikuti pelajaran balet!" seru fans lainnya.

Jadi dapat dimengerti bahwa Irene tidak hanya cocok dengan konsepnya dengan sangat baik tetapi bahkan dalam pose yang sederhana, latihannya sebelumnya akan tercermin dalam postur yang sempurna. Banyak penggemar bahkan berharap bahwa koreografi untuk lagu utama Red Velvet yang akan datang entah bagaimana bisa memasukkan balet, jadi Irene mendapat kesempatan untuk bersinar.

Konsep Comeback Red Velvet Bikin Fans Temukan Fakta Ini tentang Irene

Foto: SM Entertainment

Karena fleksibilitas dan latihannya, Irene dinilai pasti akan menjadi sorotan untuk konsep balet. Bahkan jika koreografinya tidak secara resmi memasukkan balet, itu pasti dapat mencakup gerakan gaya balet. Atau bahkan, seperti yang disarankan oleh salah satu pengguna Twitter, sebuah dance break untuk Irene.

Irene selalu memukau penggemar dengan keterampilan menarinya, tetapi mudah-mudahan, comeback mendatang ini akan menjadi kesempatannya untuk benar-benar memamerkan keahliannya. Tapi apakah "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" termasuk "balle-rene," pasti banyak yang dinanti-nantikan oleh para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait