Hyomin T-ARA dan Pesebak Bola Resmi Putus usai Keciduk Dispatch, Apa Alasannya?
Instagram/hyominnn
Selebriti

Hyomin T-ARA dan pesebak bola profesional Hwang Ui Jo diungkapkan tidak lagi menjalin hubungan asmara usai 3 bulan keduanya dilaporkan pacaran oleh Dispatch.

WowKeren - Setiap awal Januari, Dispatch biasanya membeberkan mengenai pasangan selebriti yang menjalin hubungan asmara. Tahun ini, Dispatch mengungkapkan bahwa idol cantik Hyomin T-ARA tengah menjalin hubungan dengan pesepak bola profesional yakni Hwang Ui Jo.

Hyomin dan Hwang Ui Jo bahkan terlihat berlibur di luar negeri bersama pada laporan Dispatch. Keduanya pun membenarkan bahwa memang menjalin hubungan asmara. Keduanya disebut memutuskan menjadi sepasang kekasih setelah sebelumnya bersahabat dan saling mendukung.

Hari ini, Selasa (8/3) dilaporkan bahwa jalinan kasih antara Hyomin dan Hwang Ui Jo telah berakhir. Pihak Hyomin mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka menjalin hubungan dengan perasaan yang baik.

Namun, setelah menjalin hubungan asmara beberapa waktu keduanya semakin menjauh karena beberapa situasi. Sehingga, Hyomin dan Hwang Ui Jo putus secara alami.

Hyomin dan Hwang Ui Jo sendiri saat ini memutuskan untuk sekadar berteman. Keduanya memutuskan untuk saling menyemangati sebagai teman.


"Ini adalah pernyataan yang terlambat mengenai rumor kencan yang muncul pada bulan Januari tahun ini. Pada saat rumor kencan, memang benar bahwa Hyomin melihat (Hwang Ui Jo) dengan perasaan yang baik," jelas pihak Hyomin kepada media.

"Namun, karena tekanan situasi, kedua belah pihak secara alami menjadi terpisah, dan mereka sekarang telah memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling menyemangati," lanjut pihak Hyomin.

Sementara itu, Hyomin sendiri terlihat tidak terganggu dengan kabar jalinan kasihnya kandas. Idol cantik kelahiran tahun 1989 itu tampak masih aktif membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya untuk menyapa para penggemar.

Kemarin, Senin (7/3) Hyomin membagikan sederet potret dan video barunya yang menunjukkan tubuh idealnya dalam balutan pakaian hitam. "Jika kalian memasak, kalian makan semuanya setiap hari, jadi pergilah keluar dan berolahraga ...," ungkap Hyomin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait