Atta Halilintar Mendadak Minta Maaf ke Faisal, Gara-gara Kelakuan Thariq Halilintar?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Atta Halilintar belum lama ini terlihat mengucapkan permintaan maaf kepada Faisal. Apakah permintaan maaf itu berkaitan dengan perlakuan Thariq Halilintar?

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, Atta dan Aurel telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Anak mereka itu pun diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Banyak rekan-rekan artis pun mendatangi kediaman Atta dan Aurel untuk menjenguk Ameena. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan rekan artis di Instagram pribadi.

Lantas belum lama ini, ayah Fujianti Utami, Faisal diundang ke acara akikah Ameena. Dalam kesempatan itu, Faisal berbincang banyak dengan Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun merasa sangat senang karena Faisal dan keluarga berkenan hadir dalam acara akikah sang putri tercinta. Ia juga mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Faisal.

"Terima kasih ya pak udah mau dateng lho ini, seneng banget lho aku," ungkap Atta Halilintar di kanal YouTube AH, Minggu (6/3).


Perbincangan Atta Halilintar dan Faisal itu pun berlanjut. Atta membahas soal hubungan Fuji dengan sang adik, Thariq Halilintar. Atta lantas meminta maaf apabila kelakuan Thariq kurang berkenan saat menjalin hubungan asmara dengan Fuji.

"Maaf ya pak kalau Thariq ada kelakuannya yang nggak baik, maaf ya pak ya," kata Atta Halilintar kepada Faisal.

Faisal kemudian menolak permintaan maaf Atta Halilintar. Bukan tanpa sebab, bagi Faisal, ia mengaku senang dengan sikap Thariq yang mudah akrab. "Nggak, saya malah suka," ujar Atta Halilintar.

Istri Faisal, Dewi Zuhriati juga ikut senang Fuji berpacaran dengan Thariq. Menurut Dewi, Thariq begitu mengayomi putrinya. Ia justru berterima kasih kepada Thariq Halilintar.

"Malah terima kasih, udah ngayomi si anak kita, terima kasih sekali kita tuh," ucap Dewi Zuhriati. "Saya juga udah bilang nanti sama Pak Faisal sopan-sopan ya," timpal Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Faisal juga memuji sikap Thariq Halilintar yang selalu sopan setiap bertemu dengannya. "Kalau dia sendiri memang udah sopan mau gimana lagi," pungkas Faisal.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait