Hyomin Putus 3 Bulan Usai Terciduk, 8 Seleb Ini Jalani Pacaran 'Singkat'
Instagram/hyominnn
Selebriti

Hyomin T-Ara diketahui menjalin hubungan dengan Hwang Ui Jo sejak November 2021 ketika Dispatch merilis foto-foto mereka pada Januari 2022 lalu. Usai go public 3 bulan, keduanya dikabarkan putus.

WowKeren - Mengawali tahun baru 2022, Hyomin T-Ara menjadi salah satu selebriti yang terciduk Dispatch tengah berkencan. Menurut laporan media besar itu, Hyomin berkencan dengan pesepak bola Hwang Ui Jo selama tiga bulan. Menurut Dispatch, keduanya kedapatan saling mendukung di masa-masa sulit. Lebih jauh hubungan Hyomin dan Hwang Ui Jo dilaporkan resmi berjalan sejak November 2021.

Sayangnya pada Selasa (8/3) Hyomin dan Hwang Ui Jo dilaporkan telah putus. Setelah usai sekitar 3 bulan terciduk Dispatch, keduanya dikabarkan putus. Namun hubungan Hyomin dan Hwang Ui Jo kini tetap terjalin dengan baik serta saling menyemangati sebagai teman. Terhitung kurang lebih lima bulan Hyomin dan Hwang Ui Jo berpacaran sejak November hingga dikabarkan berakhir pada Maret.

Hubungan asmara memang tak selamanya berakhir bahagia. Ada kalanya karena memang ada ketidak cocokan, pasangan akan memilih untuk mengakhiri meski masih terhitung singkat. Deretan selebriti ini juga memutuskan berpisah alias putus pacaran hanya dalam hitungan bulan. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Lee dong wook dan suzy


Lee dong wook dan suzy
Instagram/leedongwook_official

Lee Dong-wook dan Suzy kabarnya resmi pacaran di tanggal 9 Maret 2018. Perbedaan usia yang terpaut 13 tahun sempat membuat netter heboh saat itu. Hubungan Suzy dan Lee Dong Wook berjalan belum genap 4 bulan saat dikonfirmasi putus oleh kedua agensi. Suzy dan Lee Dong Wook putus karena kesibukan masing-masing seperti yang diungkap oleh agensi kedua belah pihak.

2. Kai dan Jennie


Kai dan Jennie
Instagram/zkdlin

Dispatch merilis foto-foto kencan Kai EXO dan Jennie Black Pink pada awal tahun 2019 lalu. Foto-foto yang dirilis kabarnya merupakan momen mereka ketika berada di Taman Haneul pada November 2018. Sayangnya belum sebulan hubungan mereka terungkap, Kai dan Jennie sudah dilaporkan putus. SM Entertainment mengatakan bahwa alasan keduanya putus adalah karena ingin fokus pada karier masing-masing.

3. UEE dan Kangnam


UEE dan Kangnam
Instagram/kim_uieing49

Kangnam dan UEE diketahui sempat berpacaran di tahun 2017 lalu. Akan tetapi, baru tiga bulan diketahui publik, hubungan mereka kandas yang pada September. UEE dan Kangnam terungkap memiliki hubungan sejak bulan Juli, namun kandas karena alasan sama-sama sibuk.

4. Nam Joo hyuk dan lee sung kyung


Nam Joo hyuk dan lee sung kyung
Instagram/skawngur

Terlibat cinta lokasi tahun 2017 di drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk akhirnya memutuskan bersama. Mereka mengakui hubungan pada April usai foto kebersamaan mereka terungkap. Namun setelah 4 bulan go public, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk malah memilih putus. Meski begitu hubungan keduanya terjalin dengan baik.

5. Lee min ho dan park min young


Lee min ho dan park min young
Instagram/rachel_mypark

Selain pasangan di atas, Lee Min Ho dan Park Min Young juga pernah terlibat cinlok di tahun 2011 lewat drama "City Hunter". Agensi keduanya telah mengonfirmasi bahwa mereka resmi berpacaran sejak bulan Agustus. Namun, Lee Min Ho dan Park Min Young putus setelah berpacaran selama lima bulan lamanya.

6. Kim Bum dan Moon Geun Young


Kim Bum dan Moon Geun Young
Instagram/k.kbeom

Kim Bum dan Moon Geun Young resmi berpacaran di tahun 2013. Keduanya kerap tertangkap kamera tengah bersama dan melakukan hal romantis ala pasangan. Namun Kim Bum dan Moon Geun Young putus setelah menjalin asmara selama 7 bulan. Di sisi lain, Kim Bum juga sempat berpacaran dengan Oh Yeon Seo. Sayangnya juga kandas usai 10 bulan bersama.

7. Lee Jin Wook dan gong hyo jin


Lee Jin Wook dan gong hyo jin
Instagram/rovvxhyo

Pada tahun 2014 Lee Jin Wook dilaporkan menjalin asmara dengan Gong Hyo Jin. Namun, hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan lantaran berbagai perbedaan.

8. Seolhyun eks AOA dan Zico


Seolhyun eks AOA dan Zico
Instagram/sh_9513

Di tahun 2016, hubungan asmara antara Seolhyun eks AOA dan Zico Block B terungkap usai Dispatch merilis foto-foto mereka. Hanya 3 bulan usai ketahuan pacaran, dua idol ini mengakhiri hubungan mereka yang berjalan selama 6 bulan. Berembus kabar bahwa keduanya putus karena merasa tertekan dengan semua perhatian publik usai berita kencan terungkap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait