Netizen Akui Kecewa Hyomin dan Hwang Ui Jo Putus Karena Tekanan dari Publik
Instagram
Selebriti

Setelah berita perpisahan mereka dibuat, banyak netizen yang kecewa karena Hyomin dan Hwang Ui Jo telah putus hanya dalam waktu tiga bulan sejak berita kencan mereka.

WowKeren - Kabar mengejutkan sebelumnya datang dari member T-ara Hyomin yang disebut telah mengakhiri jalinan asmaranya dengan sang kakasih yang jugapemain sepak bola Hwang Ui Jo. Keduanya dikonfirmasi telah putus setelah tiga bulan sejak kabar hubungan asmara mereka tercium oleh media.

Memberikan konfirmasinya, agensi Hyomin menyatakan, "Ini adalah pernyataan yang terlambat mengenai rumor kencan yang muncul pada bulan Januari tahun ini. Pada saat rumor kencan, memang benar bahwa Hyomin melihat (Hwang Ui Jo) dengan perasaan yang baik; namun karena tekanan situasi, kedua belah pihak secara alami menjadi terpisah, dan mereka sekarang telah memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling menyemangati."


Sebelumnya hubungan keduanya diketahui oleh publik setelah media Dispatch membuat laporan pada bulan Januari tahun ini bahwa Hyomin dan Hwang Ui Jo berkencan. Sejak itu, ada banyak perhatian pada hubungan keduanya dan oleh karena itu, dengan meningkatnya tekanan, Hyomin dan Hwang Ui Jo telah memutuskan untuk tetap sebagai kenalan.

Setelah berita perpisahan mereka dibuat, banyak netizen yang kecewa karena Hyomin dan Hwang Ui Jo telah putus hanya dalam waktu tiga bulan sejak berita kencan mereka. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan jika keduanya terlalu menganggap serius opini publik.

"Orang-orang seharusnya meninggalkan mereka sendirian hingga saat ini. Baru tiga bulan sejak mereka mulai berkencan...mereka seharusnya dibiarkan berkencan sedikit lagi...ini sangat menyedihkan, semoga mereka berdua menjadi senang," komentar netter. "Pasti membuat stres bagi pemain sepak bola, berita itu akan selalu membawa kehidupan cintanya ke dalam penampilannya dan selalu memainkan lagu-lagu T-Ara," ujar yang lain. "Mereka benar-benar terlihat cocok satu sama lain. Meskipun itu luar biasa, mereka seharusnya terus berkencan jika mereka saling menyukai," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait