Sullyoon NMIXX Ungkap Senior di JYP yang Paling Suportif, Siapa?
Selebriti

Ketika NMIXX muncul di SBS 'Inkigayo,' Jihoon TREASURE selaku MC bertanya kepada para member tentang dukungan sunbae mereka, dan dukungan siapa yang paling menonjol.

WowKeren - Sebagai grup terbaru JYP Entertainment, NMIXX menerima banyak dukungan dan cinta dari artis sesama agensi. Salah ada satu sunbae (senior) yang benar-benar membuat Sullyoon terkesan dengan dukungannya.

Ketika NMIXX muncul di SBS "Inkigayo" pada 6 Maret, Jihoon TREASURE selaku MC bertanya kepada para member tentang dukungan sunbae mereka. Dia juga bertanya dukungan siapa yang paling menonjol.

Pertanyaan Jihoon lebih tepatnya, "Sebagai grup maknae JYP, aku berharap banyak sunbae menyemangati kalian. Siapa yang paling kamu ingat?"

Sunbae yang dukungannya paling menonjol untuk Sullyoon tidak lain adalah Jeongyeon TWICE. Tidak begitu mengejutkan jika melihat kepribadian Jeongyeon yang manis.


Sullyoon menjawab pertanyaan Jihoon dengan mengatakan, "Jeongyeon TWICE menonton video kami dan banyak menyemangati kami. Kupikir itu yang paling berkesan. Jeongyeon sunbaenim, terima kasih dan kami mencintaimu!"

Setelah Sullyoon selesai berbicara, semua member bersorak untuk Jeongyeon untuk berterima kasih atas dukungannya. Penggemar senang mendengar bahwa Jeongyeon adalah sunbae yang sangat peduli terhadap NMIXX.

Sebelumnya, Sullyoon mengungkapkan bahwa dia sudah lama mengagumi TWICE sebagai penggemar. "Setelah melihat bagaimana mereka bersinar terlepas dari tempat dan waktu, aku pikir aku ingin menjadi seperti itu juga," ujarnya selama showcase debut grup.

"Ketika aku bertemu mereka secara langsung, aku tersentuh lagi. Sama seperti TWICE adalah mimpiku, aku akan bekerja agar NMIXX bisa menjadi mimpi orang lain," ujar idol yang sukses membuat banyak orang terkesan dengan visualnya ini.

Sementara itu, NMIXX resmi debut pada 22 Februari lalu dengan album single bertajuk "AD MARE." Rilisan mereka secara resmi menyelesaikan jumlah penjualan minggu pertama dengan total 227.399 eksemplar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait