Casey Affleck Adik Ben Affleck Digosipkan Telah Lamar Aktris Caylee Cowan
Instagram/cayleecowan
Selebriti

Casey Affleck dan Caylee Cowan memicu rumor telah bertunangan. Casey digosipkan telah resmi melamar sang kekasih usai Caylee didapati tengah mengenakan cincin berlian.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Casey Affleck. Bagaimana tidak, beredar kabar bahwa adik Ben Affleck itu telah resmi melamar sang kekasih, Caylee Cowan.

Kabar pertunangan keduanya mencuat usai Cayle didapati menggunakan cincin berlian raksasa di jari manis tangan kirinya. Momen langka itu didapati usai Cayle dan Casey selesai makan malam di sebuah restoran di kawasan Beverly Hills. Potret mesra keduanya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Bila hal itu benar terjadi, maka Casey dan Cayle bertunangan usai setahun berkencan. Bahkan pada Januari 2022 lalu, pasangan ini merayakan peringatan satu tahun hubungan mereka di Budapest, Hongaria.

Sayang, baik Casey maupun Cayle belum buka suara terkait kabar pertunangan keduanya. Namun, para fans berharap kabar pertunangan Casey dan Cayle memang benar adanya.

Sementara itu, beberapa minggu yang lalu, Cayle dan Casey kompak membagikan postingan mesra dan romantis. Masing-masing dari mereka, memberikan pujian dan kalimat cinta masing-masing.


Dalam postingannya, Cayle memuji sang kekasih sebagai pacar yang penyayang dan pintar. Bahkan Cayle telah menganggap Casey sebagai separuh jiwanya.

"Casey Affleck, kamu adalah separuh hatiku yang lain. Kamu adalah pacar yang luar biasa dan penyayang. Anda adalah seorang jenius," tulis Cayle.

Cayle mengatakan sang kekasih adalah hadiah terbesar untuknya. Bersama Casey, Cayle merasa lebih aman dan karenanya lah aktris 23 tahun itu mengaku mampu melewati hari-hari sulitnya.

"Anda adalah hadiah terbesar," ungkap Cayle. "Kamu membuatku merasa aman di dunia ini. Perlindungan pelukanmu membuatku melewati hari-hari terberat."

Di sisi lain, rumor kencan pasangan ini mencuat ke publik pada November 2021 lalu. Saat itu Casey dan Cayle didapati tengah berciuman di kawasan Los Angeles. Beberapa hari kemudian pasangan ini mempublikasikan hubungan mereka melalui sosial media. Sehingga, banyak yang terkejut dengan fakta bahwa keduanya telah berkencan selama satu tahun lamanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel