Penampilan Perdana Hyomin T-Ara Usai Putus dari Sang Pacar Bikin Takjub, Ini Alasannya
Selebriti

Penampilan perdana Hyomin T-Ara usai putus dari pacarnya sukses membuat publik takjub. Simak alasannya dan intip potret Hyomin dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (8/3), Hyomin T-Ara mengejutkan publik dengan tiba-tiba mengkonfirmasi bahwa dia telah putus dengan pesepakbola terkenal Hwang Ui Jo. Hubungan mereka berakhir setelah berjalan selama empat bulan.

Setelah mengumumkan perpisahannya, foto pertama Hyomin di sebuah acara publik terungkap. Alih-alih memasang ekspresi sedih, dia muncul dengan penampilan segar dan antusias saat melakukan kegiatan amal bersama teman-temannya.

Menurut laporan, Hyomin telah memesan dan mengirimkan sejumlah barang serta makanan untuk membantu korban kebakaran hutan di Uljin. Hatinya yang hangat menerima banyak pujian dari netizen.

Dalam foto yang beredar, Hyomin terlihat mengenakan pakaian sederhana dan riasan natural yang cantik. Dia juga terlihat sangat serius selama melakukan pekerjaan sukarela untuk membantu para korban.


Penampilan Perdana Hyomin T-Ara Usai Putus dari Sang Pacar Bikin Takjub, Ini Alasannya

Source: Kbizoom

Tindakan baiknya ini membuat banyak netizen terkagum-kagum. Mereka pun mulai membanjiri Hyomin dengan pujian seperti berikut ini:

"Hyomin kamu luar biasa," ujar seorang netter. "Aku sangat bangga padamu. Hatimu sangat hangat," imbuh netter yang lain. "Kamu adalah orang yang sangat baik dan manis. Tindakanmu sangat menakjubkan!" timpal yang lain.

"Aku senang melihatmu tampil dengan imej yang ceria dan hangat setelah putus. Kamu hebat!" kata netter yang lain. "Kamu benar-benar orang yang berhati hangat seperti malaikat," sahut yang lain. "Aku bangga padamu, teruslah berbuat baik!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Hyomin dan Hwang Ui Jo menjadi pasangan pertama tahun 2022 yang diungkap oleh Dispatch. Mereka diketahui telah berpacaran sejak November 2021 dan sempat menghabiskan waktu bersama di Swiss.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait