Jennifer Lawrence Perdana Kepergok Di Depan Umum Usai Melahirkan, Perut Kempes Tuai Sorotan
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Jennifer Lawrence perdana berada di depan publik usai melahirkan anak pertamanya akhir Februari 2022 lalu. Menariknya, Jennifer sudah terlihat berolahraga dengan rekannya pasca melahirkan.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Lawrence diketahui tengah berbahagia lantaran telah resmi menjadi seorang ibu. Jennifer melahirkan anak pertamanya pada akhir Februari 2022 lalu.

Menurut kabar yang diperoleh TMZ, aktris pemenang piala Oscar itu melahirkan di salah satu rumah sakit di kawasan Los Angeles County. Sayang tak diketahui dengan pasti kapan tepatnya Jennifer melahirkan bayi pertamanya. Baik Jennifer maupun suaminya, Cooke Maroney juga belum mengungkap jenis kelamin serta nama yang diberikan pada anak mereka.

Menariknya, Jennifer belum lama ini didapati perdana berada di depan umum usai melahirkan anak pertamanya. Bahkan aktris 31 tahun itu tampak lincah dan aktif saat berada di jalanan di kawasan Los Angeles.

Lebih mengejutkannya lagi, Jennifer disebut hendak berolahraga hiking bersama rekannya. Fans pun sempat syok dengan fakta tersebut lantaran diketahui Jennifer baru saja melahirkan anak pertamanya.


Dalam foto yang dibagikan Daily Mail, Jennifer tampil dengan gaya casual. Ia mengenakan kaos hijau lengkap dengan training panjang berwarna orange. Ia juga melengkapi penampilannya dengan topi putih sembari menenteng botol minuman.

Potret Jennifer itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Itu merupakan penampilan perdana Jennifer di depan umum usai melahirkan buah hati pertamanya.

Sementara itu, tak sedikit yang bertanya-tanya bayi Jennifer sedang bersama siapa mengingat sang ibu tengah berolahraga bersama rekannya. Dalam foto yang dibagikan baby bump besar Jennifer juga sudah tak terlihat. Gaya Jennifer itu sama sekali tak memperlihatkan bahwa dirinya baru saja melahirkan seorang bayi.

Sementara itu, Jennifer diklaim telah banyak belajar bagaimana caranya menjadi seorang ibu dan merawat bayi dari sang ibunda tercinta dan keluarga besarnya yang lain. "Jen berasal dari keluarga besar, jadi dia tahu dia ingin memiliki keluarga sendiri. Dia sangat dekat dengan ibunya, yang telah memberinya banyak nasihat tentang menjadi ibu dan apa yang harus dilakukan nanti, dll," ungkap kerabat kepada Hollywood Life.

Kabarnya, pasangan ini juga tengah mencari rumah baru. Sepertinya, Jennifer dan Cooke ingin menyiapkan rumah yang nyaman dan lebih besar untuk bayi mereka yang telah lahir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait