Haewon Jadi Member NMIXX Berikutnya yang Visualnya Disorot, Dipuji Mirip Mina TWICE
Twitter/MnetMcountdown
Selebriti

Selain Sullyoon, Haewon juga dikagumi. Dengan kecantikannya yang feminin, lembut dan polos, penampilan idol wanita tersebut dengan cepat memenangkan hati para penggemar K-pop.

WowKeren - Sejak JYP Entertainment memperkenalkan para member NMIXX, visual girl group ini sering menjadi perbincangan di forum komunitas dan situs media sosial Korea Selatan. Sebagai grup dengan lineup semua visual, NMIXX dengan cepat memenangkan hati orang-orang, menjadi salah satu pendatang baru terpanas dari generasi keempat K-pop.

Selain Sullyoon sang "New Generation Darling", kecantikan leader NMIXX, Haewon, juga dikagumi. Dengan kecantikannya yang feminin, lembut dan polos, penampilan idol wanita tersebut dengan cepat memenangkan hati para penggemar K-pop.

Orang-orang memuji Haewon karena auranya yang cantik, yang sangat sesuai dengan standar kecantikan Korea. Terlebih lagi, banyak orang mengklaim bahwa idol bersuara merdu itu mirip dengan seniornya di JYP Entertainment, Mina Myoui TWICE.


Di TWICE, Mina dikenal karena imejnya yang polos namun mewah dan elegan. Di NMIXX, Haewon juga sama. Orang-orang mengklaim bahwa mereka berdua memiliki visual yang tampak dewasa dan dapat dengan mudah dianggap sebagai bangsawan. Selain itu, kedua idola memiliki sosok yang menakjubkan dengan pinggang semut.

Dia tidak hanya memiliki penampilan yang membuat hati orang-orang terguncang, tapi Haewon juga menerima banyak pujian atas kepribadian dan kemampuan menyanyinya yang luar biasa. Selain itu, gaya penampilannya yang menampilkan ekspresi wajah yang beragam mendapat banyak pujian dari publik.

Beberapa komentar tentang Haewon berbunyi, "Dia benar-benar terlihat seperti Mina," "Dia memiliki banyak potensi," "Haewon seperti bayi, dia sangat imut!" "Aku paling suka member ini, dia sangat cantik," "Bagiku, dia paling menonjol di grup," "Dia terlihat feminin dan girly, mirip dengan Mina," dan "Dia cantik, imut, dan cantik, dan kepribadiannya tampak sangat baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait