Plot Twist, Mantan Bestie Sebut Du Meizhu Tak Punya Bukti Kuat Kris Wu Bersalah
Selebriti

Beredar audio yang diyakini sebagai suara Du Meizhu, influencer yang menjebloskan Kris Wu ke penjara. Dia mengaku tidak memiliki bukti kuat untuk 'mengekspos' sang artis.

WowKeren - Mantan bestie Du Meizhu mengungkapkan rekaman wanita tersebut mengaku tidak memiliki bukti atas pemerkosaan yang dituduhkannya pada Kris Wu. Netizen menduga Du Meizhu sengaja bertindak seperti korban untuk menghancurkan mantan member EXO tersebut.

Pada 8 Maret, Weibo dihebohkan oleh audio yang diyakini sebagai suara Du Meizhu, influencer yang menjebloskan Kris Wu ke penjara. Dalam rekaman tersebut, dia sendiri mengaku tidak memiliki bukti kuat untuk "mengekspos" Kris Wu.

Du Meizhu dan teman-temannya hanya mencoba menakut-nakuti penyanyi tersebut. Plot twist yang cukup tak terduga ini tentu saja membuat netizen Tiongkok terkejut.

Rekaman kedua ini dirilis oleh Li En dan Liu Meili, dua mantan bestie Du Meidzu. Wanita tersebut pertama kali berbicara tentang kontrak, mengisyaratkan bahwa pihak laii, diyakini sebagai Kris Wu, sedang menyiapkan uang.

"Sepertinya dia ingin berjudi denganku. Ini 50-50, jika kamu kalah, kamu akan kehilangan segalanya, ada tidak ada jalan untuk kembali," bunyi rekaman yang viral. Du Meizhu kemudian menambahkan, "Jika kita menekannya, dia harus bertaruh. Tapi kita tidak punya bukti nyata, ayo takut-takuti dia saja."


Jika mereka berakhir di pengadilan, Du Meizhu berkata, "Kami mungkin tidak bisa menang melawannya. Peluang setiap orang untuk menang adalah 50 persen."

Sebelumnya pada 6 Maret, Li En dan Liu Meili merilis rekaman pertama Du Meidzu, di mana dia berkata, "Dia (Kris Wu) pasti tidak pernah tidur dengan anak di bawah umur. Aku bilang kalau aku punya. Awalnya aku minta 8 juta yuan. Sepertinya dia kaget, dia pasti sedang memikirkan di mana mendapatkan 8 juta yuan."

Beberapa netizen telah merangkum dua rekaman Du Meizhu dan menyimpulkan bahwa dia berbohong dan berpura-pura menjadi korban untuk memeras Kris Wu. Juga disebutkan bahwa tidak ada korban lain yang menunjukkan bukti kepada polisi. Beberapa bahkan menghapus postingan mereka setelah menjadi terkenal berkat skandal Kris Wu.

Menanggapi rekaman yang diposting oleh mantan bestienya, Du Meizhu berkata, "Jangan percaya rumor online, kalian harus menunggu kebenaran terungkap. Mereka yang melakukan kesalahan harus menanggung akibatnya. Aku tidak punya alasan untuk memaafkan orang-orang itu."

Saat ini, netizen terkejut dan bingung. Banyak yang beranggapan bahwa Du Meizhu membuat semua ini untuk menghancurkan karier dan imej Kris Wu. Saat ini sang artis masih di penjara. Pihak berwenang masih menyelidiki dan belum membuat pernyataan baru tentang kasusnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait