Darius Sinathrya Mendadak Cari Driver Ojol Ini, Alasannya Tuai Salut
instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya mendadak minta bantuan dari netizen untuk menemukan sosok Bapak yang berprofesi sebagai driver ojek online ini, alasannya bikin nyesek sekaligus salut.

WowKeren - Darius Sinathrya baru-baru ini membagikan pengumuman yang tak biasa melalui akun Instagram miliknya. Suami Donna Agnesia ini rupanya meminta bantuan publik untuk menemukan seseorang. Bukan kerabat atau sahabat melainkan seorang bapak driver ojek online.

Mulanya Darius menyoroti sebuah pemberitaan mengenai razia motor yang diparkir sembarangan. Seorang bapak dengan jaket ojol langsung menjadi pusat perhatian ayah tiga anak ini. Rupanya motor driver ojek online tersebut ikut terjaring razia karena parkir di bahu jalan.

Namun bukan masalah itu yang menjadi alasan Darius mencari sosok sang driver ojol, melainkan karena motor yang dimiliki oleh pria tersebut. Darius rupanya tak tega melihat motor sang bapak yang termakan usia.

Karena itu ia meminta bantuan netizen untuk memberikan kontak sang bapak bagi yang mengetahuinya. Darius berniat membantu restorasi atau perbaikan motor bapak driver ojol itu.


Guys, yang bisa bantu dapetin kontak Bapak Driver Ojol ini?” ujar Darius Sinathrya. “Gw liat motornya udah cukup kemakan usia, mungkin gw bisa bantu restorasi motornya,” ungkapnya.

Darius berharap bantuannya bisa semakin memudahkan sang driver ojek online dalam mencari pundi-pundi penghasilan. “Supaya lebih lancar dan aman selama bekerja membantu mengantar orderan2 kita.

Terang saja unggahan Darius ini membuat warganet salut bukan main. Banyak yang mendukung dan ikut bersyukur melihat niat baik Darius membantu seorang driver ojek online tersebut. Pujian untuk suami Donna ini pun langsung banjir berdatangan.

Iya bang bantu bang , pencari nafkah buat keluarga , semoga rezeki Abang berkah dan semakin lancar,” ucap @wahyu******. “Tuhan memberkati Mas Darius dengan berlimpah - limpah...terima kasih,” ucap @titiek******.

Semoga segera dapat kontaknya bang. Lancar semua prosesnya. Semangat tim! Tuhan berkati kalian tim restorasi. Panutan!” sanjung akun @carol*****. “Kak darius plis bantu kak,kasihatnya..jadi keingat bapak aku xg udah pergi,” pinta @vina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait