Dibandingkan aespa Hingga IVE, NMIXX Girl Grup dengan Vokal Terbaik di Gen 4?
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Para member NMIXX telah mendapatkan reputasi untuk bakat mereka. Mereka tidak hanya memiliki visual terbaik, tetapi vokal grup juga dipuji karena menjadi yang terbaik.

WowKeren - NMIXX belakangan sukses memukau netizen dengan kemampuan vokal mereka yang mengesankan. Mereka bahkan dipuji sebagai grup vokal terbaik yang memulai debutnya di bawah JYP Entertainment.

Pada 9 Maret, NMIXX muncul di acara radio KBS CoolFM, "BTOB Kiss The Radio." Di sana, para member menampilkan single debut mereka "O.O."

Penampilan mereka dengan cepat menjadi topik hangat di kalangan netizen. Penampilan grup beranggotakan tuuh orang tersebut mendapatkan pujian di forum komunitas dan situs media sosial.

Pada hari-hari awal mereka, NMIXX dikenal hanya sebagai grup yang serba visual. Visual para member dipuji, dengan orang-orang mengklaim JYP Entertainment benar-benar ahli dalam mencari anak-anak yang cantik.

Namun NMIXX mendapatkan reputasi untuk bakat mereka. Mereka tidak hanya memiliki visual terbaik, tetapi vokal grup juga dipuji karena menjadi yang terbaik.

NMIXX secara konsisten bernyanyi secara live, mulai dari showcase debut hingga acara musik. Girl grup ini terus menunjukkan kemampuan vokal tingkat atas mereka.


Beberapa orang bahkan bercanda bahwa mereka terdengar seperti memakan CD mereka untuk sarapan. NMIXX saat ini sedang dihujani pujian, dengan beberapa mengatakan mereka adalah girl grup dengan vokal terbaik di bawah JYP Entertainment.

Banyak uga yang membandingkan performa NMIXX dengan seniornya, yakni TWICE dan ITZY. Dua girl grup besutan JYP Entertainment itu beberapa kali menuai kontroversi karena vokal mereka.

TWICE telah menerima kritik dari netizen karena keterampilan "buruk" mereka selama tahap encore. Momo biasanya menjadi sasaran komentar seperti itu, dengan beberapa orang mengklaim dia terdengar tuli nada atau kurang teknik.

ITZY juga dikritik karena vokal mereka, khususnya Lia. Meskipun menjadi vokalis utama grup, Lia dikritik karena tidak mencapai nada tinggi selama debut mereka. Meskipun dia telah meningkat, orang-orang terkadang masih mengkritik vokalnya.

Banyak netizen yang percaya NMIXX bukan hanya yang terbaik di JYP Entertainment tetapi juga di generasi keempat K-Pop. Tidak sedikit yang membandingkan NMIXX dengan girl grup lain, seperti IVE, STAYC, Kep1er dan aespa.

IVE telah berulang kali mendapat kritikan untuk vokal live mereka, dengan member seperti Jang Won Young dan Gaeul dikecam karena terdengar "bernafas." Yang lain dikritik karena lipsync atau menghindari bagian mereka selama tahap encore.

STAYC dan Kep1er telah mendapatkan pujian untuk vokal live mereka, tetapi orang-orang setuju bahwa NMIXX masih lebih baik. aespa, di sisi lain, sering ketahuan lipsync.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru