Yoojung-Eunji Dinyatakan Negatif, Minyoung Brave Girls Malah Positif COVID 19
Instagram
Selebriti

Pada 12 Maret, agensi mereka Brave Entertainment membagikan bahwa Minyoung dites positif terkena virus dan tes antigen cepat Yoojung dan Eunji juga menunjukkan hasil positif.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Minyoung Brave Girls yang telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 12 Maret, agensi mereka Brave Entertainment membagikan bahwa Minyoung dites positif terkena virus dan tes antigen cepat Yoojung dan Eunji juga menunjukkan hasil positif.

"Halo, ini adalah Brave Entertainment. Member Brave Girls Minyoung didiagnosis dengan COVID-19 hari ini, dan Yoojung dan Eunji dites positif (untuk COVID-19) menggunakan tes antigen cepat," katanya. "Minyoung menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, tetapi ketika dia melakukan tes terlebih dahulu menggunakan self-testing kit kemarin sore, hasilnya positif, jadi dia segera menjalani tes PCR dan didiagnosis dengan COVID-19 hari ini. Yoojung dan Eunji juga terlebih dahulu melakukan tes antigen cepat, dan hasilnya positif, sehingga mereka saat ini menunggu di asrama mereka."


"Saat ini, Minyoung sedang mengambil tindakan yang diperlukan dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," tambahnya. "Yuna melakukan tes menggunakan self-testing kit, yang keluar negatif, dan dia tidak menunjukkan gejala tertentu, tetapi kami akan terus memeriksa kondisinya jika ada konfirmasi lebih lanjut (kasus COVID-19). Oleh karena itu, Brave Girls akan segera menghentikan semua kegiatan, berkonsentrasi pada pengobatan, dan secara aktif bekerja sama dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit untuk mencegah penyebaran COVID-19."

"Mini album ke-6 Brave Girls akan dirilis pada 14 Maret pukul 6 sore. KST sesuai jadwal, tetapi showcase album, yang dijadwalkan pada hari yang sama, telah ditunda hingga 23 Maret. Kami akan mengatur jadwal secara internal dan memberi tahu kalian lagi," lanjutnya. "Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar kami dan ofisial lainnya dengan berita mendadak ini. Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik sehingga mereka dapat fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait