Irene-Joy dan Yeri Positif Covid-19, SM Beber Pernyataan Darurat Terkait Comeback
SM Entertainment
Musik

SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait dengan comeback Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm' seraya mengungkapkan bahwa Irene, Joy, dan Yuri positif Covid-19.

WowKeren - Hari ini, Senin (14/3) SM Entertainment memberikan pengumuman yang membuat penggemar Red Velvet khawatir]. SM Entertainment mengumumkan bahwa 3 anggota Red Velvet yakni Irene, Joy, dan Yeri positif terinfeksi virus corona.

Irene, Joy, dan Yeri mendapatkan hasil positif usai melakukan tes secara pribadi. Lalu, langsung melakukan tes PCR untuk hasil yang lebih akurat dan mendapatkan hasil positif terjangkit Covid-19.

SM Entertainment memastikan bahwa ketiga idol cantik itu telah mendapatkan 2 dosis vaksinasi Covid-19. Saat ini, Irene, Joy, dan Yeri tidak mendapatkan gejala apa pun sehingga menjalani karantina mandiri di rumah.

"Halo ini SM Entertainment. Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet baru-baru ini terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 setelah jalani tes self-kit dan PCR," jelas SM Entertainment.

Agensi ternama di Korea Selatan itu juga mengungkapkan bahwa Seulgi dan Wendy yang berkontak dekat dinyatakan negatif. "Irene, Joy, dan Yeri telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19 dan saat ini menerima perawatan di rumah tanpa gejala apa pun. Seulgi dan Wendy juga dinyatakan negatif," terang agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut.


Atas kondisi Irene, Joy, dan Yeri ini, penampilan Red Velvet untuk "2022 The ReVe Festival: Prologue" yang telah dijadwalkan untuk penampilan perdana di comeback grup ternama ini ditunda. SM Entertainment memastikan bahwa penggemar yang telah mendapatkan tiket akan mendapatkan pengembalian penuh.

"Untuk alasan ini, penampilan Red Velvet '2022 The ReVe Festival: Prologue' yang dijadwalkan pada 19-20 Maret pasti akan ditunda sementara, dan tiket akan direfund penuh," terang SM Entertainment.

Meski begitu, SM Entertainment memastikan comeback Red Velvet dengan album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" tetap sesuai jadwal. SM Entertainment memastikan akan tetap mengikuti protokol kesehatan karena keselamatan artis adalah yang utama.

"Kami juga akan merilis mini album baru Red Velvet The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm sesuai jadwal pada 21 Maret. Kami akan terus mematuhi pedoman sesuai protokol secara menyeluruh dan akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada perawatan dan pemulihan, mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami," tutup SM Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait