Cerai Usai 7 Tahun Nikah, Mantan Pasangan Seleb Ini Gabung 'We Got Divorced 2'
Naver
TV

Tim produksi program TV Chosun itu baru-baru ini mengonfirmasi Eli mantan member U-KISS dan Ji Yeon Soo sebagai mantan pasangan pertama yang syuting 'We Got Divorced 2'.

WowKeren - "We Got Divorced" kini memang sedang mempersiapkan penggarapan season 2. Season baru nanti bakal menceritakan kisah yang lebih menarik dan mengejutkan berdasarkan berbagai narasi tentang perceraian, reuni, dan perpisahan.

Tim produksi baru-baru ini mengonfirmasi Eli mantan member U-KISS dan Ji Yeon Soo sebagai mantan pasangan pertama yang syuting "We Got Divorced 2". Mereka pernah menjalin hubungan pernikahan pada 2014.

Namun rumah tangga keduanya kandas setelah 7 tahun pernikahan tepatnya pada November 2020. Mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada 2016. Namun Ji Yeon Soo pernah membuat pengakuan mengejutkan mengatakan, "Kami sebenarnya adalah pasangan jendela pertunjukan."

Eli dan Ji Yeon Soo yang tidak pernah bertemu lagi setelah perceraian, bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun lewat "We Got Divorced 2". Pertemuan pertama mereka penuh ketegangan, menciptakan suasana dingin.


Cerai Usai 7 Tahun Nikah, Mantan Pasangan Seleb Ini Gabung \'We Got Divorced 2\'

Source: Naver

Eli dan Ji Yeon Soo juga dibocorkan akan mengungkapkan pikiran tersembunyi masing-masing. Ji Yeon Soo akhirnya menangis dan membuat semua orang emosional. Dua tahun telah berlalu sejak perceraian mereka.

Namun alasan yang tak terhitung dan pikiran batin yang menyebabkan Eli dan Ji Yeon Soo mengakhiri pernikahan bakal terungkap di "We Got Divorced 2" dan membuat semua orang ikut merasa sedih untuk mereka.

Tim produksi berkata, "Eli dan Ji Yeon Soo dulunya adalah pasangan yang seksi. Melalui 'We Got Divorced 2', keduanya akan bertemu pertama kali setelah perceraian dan berbagi cerita yang tidak dapat mereka ceritakan untuk pertama kalinya. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk mereka."

Sementara itu, reuni Eli dan Ji Yeon Soo akan bisa disaksikan di "We Got Divorced 2" mulai 8 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait