Eli Peluk Ji Yeon Soo di 'We Got Divorced 2' Ngaku Masih Sayang, Tetap Dilarang Ketemu Anak?
TV

Dalam teaser terbaru 'We Got Divorced 2', Eli mantan member U-KISS dan mantan istrinya Ji Yeon Soo menunjukkan hubungan yang mulai membaik. Benarkah masih dilarang temui anak?

WowKeren - Pasangan cerai Eli mantan member U-KISS dan Ji Yeon Soo menjadi sorotan setelah muncul di teaser "We Got Divorced" Season 2. Dalam episode terbaru mendatang, agaknya hubungan sepasang mantan suami-istri ini tengah menuju ke arah yang lebih baik.

Bakal ditayangkan pada 15 April mendatang, Eli dan Ji Yeon Soo akhirnya berbicara dari hati ke hati. Yang menarik, Eli sampai memeluk tubuh Ji Yeon Soo saat sedang menangis.

"Aku minta maaf, atas nama orangtuaku," kata Eli. "Aku juga minta maaf," jawab Ji Yeon Soo sambil menangis.

Selain permintaan maaf, ada pula pengakuan cinta dari Eli dan Ji Yeon Soo. Terlepas dari perpisahan mereka, keduanya mengaku pernah saling mencintai. Bahkan Eli masih menyayangi Ji Yeon Soo meski mereka sudah tidak lagi bersama.


"Aku sangat mencintaimu, dan aku masih sangat menyayangimu sampai sekarang. Kamu senang bukan ketika aku masih di sana?" ujar Eli.

Eli pun memeluk Ji Yeon Soo dan menghiburnya di tengah luapan emosi di antara mereka. "Aku sangat menyukainya," sahut Ji Yeon Soo.

Ketika Ji Yeon Soo menunjukkan foto anaknya, Eli tersenyum cerah dan bertanya apakah ia bisa bertemu dengan sang buah hati. Alih-alih menjawab, wajah Ji Yeon Soo menampilkan ekspresi ragu-ragu. Benarkah Eli masih belum diizinkan bertemu dengan anaknya?

Berbeda dari sebelumnya, Eli dan Ji Yeon Soo memperlihatkan hubungan mereka yang sudah pulih sedikit demi sedikit. Meski sudah menunjukkan tanda-tanda hubungan mereka membaik, masih ada hal yang perlu diperhatikan dari mereka berdua. Apakah pada akhirnya keduanya berhasil berdamai setelah cerai?

Sementara itu, Eli yang notabene adalah mantan idol pernah membangun rumah tangga dengan mantan model balap, Ji Yeon Soo. Pada November 2020 lalu, pasangan berbeda usia 11 tahun ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang sudah dijalani sejak tahun 2014 silam. Sejak bercerai, Ji Yeon Soo membesarkan putranya seorang diri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait