Anggun C. Sasmi Disebut Foto Bareng ‘Kembaran’ Versi Bule, Ini Sosoknya
instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun C. Sasmi foto bareng sosok ini dipuji sama-sama kelewat cantik hingga disebut bak pose dengan ‘kembaran’ versi bule, intip sosoknya yang menyita perhatian.

WowKeren - Anggun C. Sasmi baru saja mengunggah potret terbaru dan memamerkannya di media sosial. Foto itu rupanya menarik banyak perhatian publik karena sosok gadis cantik yang bersamanya.

Bukan orang lain, ia adalah Kirana Cipta Montana putri semata wayang Anggun. Kemunculan Kirana di lapak Instagram sang ibu sontak menjadi sorotan mengingat dulu wajahnya masih disembunyikan dan jarang terekspos ke publik.

Sementara kali ini Anggun asyik membagikan kebersamaan dengan sang suami dan juga Kirana. Anggun bahkan bak memanjakan mata fans dengan membombardir beberapa foto sekaligus dalam unggahannya.

Sebut saja pada foto pertama, Anggun berpose di samping sang suami sementara Kirana mengabadikan potret mereka. Sedangkan pada potret kedua, Anggun dan Kirana berselfie dengan gaya bahkan ekspresi yang sama.

Selanjutnya di foto ketiga, Kirana mengabadikan momen manis saat Anggun memeluk mesra suami tercinta. Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan Anggun untuk foto-foto terbaru keluarganya ini. “ACK #Portugal,” tulisnya singkat menambahkan emotikon hati.


Sekadar informasi, sebelumnya Anggun selalu merahasiakan wajah sang putri di media sosial dengan menutupi setiap foto yang diunggahnya dengan stiker. Namun wajah cantik Kirana akhirnya “go public" beberapa waktu belum lama ini. Dimulai dari foto blur dari jarak jauh hingga semakin mendekat dan kini sering mengumbar selfie bersama.

Tak pelak setiap kemunculan Kirana langsung disambut hangat oleh publik. Apalagi kecantikan wajahnya yang disebut mirip dengan sang ibu. Sama seperti kali ini, Anggun sampai dinilai bak foto dengan “kembarannya” versi bule lantaran sama-sama memiliki paras menawan.

Masya Allah cantiknya Kirana, bismillah jadi Model Paris Fashion Week,” sanjung akun @ugl******. “Kirana cantik bgt mbak,” puji @krishna*****. “Baru kali ini aku liat wajah Kirana. Cantik pollll,” kata @iam*****.

Foto terakhir mirip banget,” timpal akun @fashion****. “Mba Anggun sama Kirana kayak kembar,” sambung @herni******. “Kirana itu Anggun Versi Bule,” seloroh @harry*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait